Lewandowski Hampir Saja Gabung Madrid Karena Ronaldo

Lewandowski Hampir Saja Gabung Madrid Karena Ronaldo

Beberapa tahun lalu, Robert Lewandowski nyaris batal gabung dengan Bayern Munchen. Sebab, sang pemain menginginkan gabung ke Real Madrid. Sang pemain ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Robert Lewandowski merupakan penyerang andalan. Ia menjadi penyerang kelas dunia setelah tampil hebat bersama Borussia Dortmund.

Hal tersebut terjadi pada musim 2014. Ketika itu, ia tampil sangat impresif dan sering mengobrak abrik lini pertahanan lawan. Saat itu, sang pemain mencetak 28 gol dan 13 assist. Berkat catatanya tersebut, sang pemain diincar oleh banyak klub top Eropa.

Kemudian muncul tawaran dari dua klub besar Eropa, Bayern Munchen dan Real Madrid. Pemain asal Polandia tersebut memilih Bayern Munchen dibandingkan dengan Real Madrid.

Tepat Pilih Bayern Munchen

Kedatangannya ke Bayern Munchen merupakan pilihan yang tepat. Sebab sang pemain memiliki karir yang sangat apik bersama raksasa Jerman tersebut.

Selama ini, sang pemain tampil sebanyak 281 pertandingan. Selama itu, ia mencetak 236 gol dan 52 assist. Berkat peran besar tersebut, ia berhasil membawa Munchen meraih lima trofi Bundesliga dan dua piala DFB.

Namun terdapat fakta yang cukup mengejutkan. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan agen Robert Lewandowski, Cezary Kucharski. Ketika itu, sang pemain tengah menjadi incaran Arsenal dan Manchester City.

Lewandowski Hampir Saja Gabung Madrid Karena Ronaldo

Bahkan Real Madrid juga sempat tergoda dengan pemain berusia 31 tahun tersebut. Namun pada akhirnya, sang pemain memilih gabung dengan Bayern Munchen. Sebab di Madrid, dia akan menjadi penyerang lapis kedua. Ia tidak menginginkan hal tersebut.

“Ketika tengah proses negosiasi beberapa tahun lalu, dia tidak mau menekan kontrak bersama Bayern Munchen. Ia menginginkan bermain di Real Madrid, sebab ada Ronaldo di sana,” buka Cezary Kucharski yang dilansir dari Mirror.

Tidak Ingin Menjadi Pelapis Benzema

“Kemudian saya meyakinkan dia. Bahwa dia harus menjadi penyerang nomor satu di sebuah klub besar. Lalu di Real Madrid, dia memang akan memenangkan persaingan dengan Karim Benzema. Namun saya tidak bisa tinggal diam.”

“Saya tidak bisa membiarkannya pergi ke sebuah klub sebagai penyerang nomor dua. Sebab dia adalah penyerang terbaik dunia.”

“Setelah itu, saya menekankan hal ini di semua pebahasan. Saya tidak ingin dia menjadi penyerang pelapis. Apakah itu dengan Real Madrid, Arsenal, atau Manchester City,” jelas Cezary Kucharski.

Sementara itu, Robert Lewandowski menjadi penyerang terbaik di Bundesliga. Hal tersebut membuat sang pemain memiliki peluang untuk meraih gelar top skor. Saat ini, sang pemain mencetak 30 gol di musim ini.

Lewandowski Hampir Saja Gabung Madrid Karena Ronaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top