BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsLewandowski Cetak Gol Lagi, Bayern Kembali Hajar Lazio

Lewandowski Cetak Gol Lagi, Bayern Kembali Hajar Lazio

Bayern Munich mengukir kemenangan lagi atas Lazio, dalam pertandingan di Allianz Arena yang berakhir dengan skor 2-1, membawa mereka lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 6-2.

Die Bavaria sudah memiliki keunggulan 4-1 dari leg pertama yang digelar di Stadio Olimpico pada bulan Februari lalu, namun itu tidak membuat mereka mengendurkan serangan di leg kedua ini.

Tuan rumah tetap mendominasi hingga akhirnya bisa membuka skor melalui eksekusi penalti Lewandowski, usai Leon Goretzka dilanggar di kotak terlarang oleh Vedat Muriqi.

Harapan untuk mengejar ketertinggalan pun sudah sirna bagi Lazio, dan pelatih Simone Inzaghi nampak mulai mengistirahatkan para pemain bintangnya demi pertandingan berikutnya di Serie A; ia nampak sudah menyerahkan tiket lolos kepada Bayern.

Bayern pun bermain dengan lebih dominan pada babak kedua, selagi pertanidngan berjalan dengan sangat monoton. Pelatih Hansi Flick mengambil keputusan yang sama dengan menarik keluar Lewandowski, yang sempat mengancam gawang Pepe Reina, namun menghantam tiang gawang.

Hanya tiga menit setelah sang striker asal Polandia keluar, Eric Maxim Choupo-Moting yang masuk sebagai penggantinya sukses mencetak gol setelah menerima operan memanjakan dari David Alaba.

Pada menit ke-82, giliran Lazio yang mencetak gol hiburan melalui Marco Parolo yang menanduk bola tendangan bebas yang dieksekusi oleh Andreas Pereira.

Bayern Munich 2-1 Lazio – (Robert Lewandowski 33’ [p], Eric Maxim Choupo-Moting 73’); Marco Parolo 82’)

Susunan Pemain

Bayern Munich (4-4-1-1): Nubel; Pavard, Boateng (Sule 46’), Alaba, Hernandez; Sane, Goretzka (Davies 64’), Kimmich (Martinez 77’), Gnabry; Mueller (Musiala 71’); Lewandowski (Choupo-Moting 71’).

Lazio (3-5-2): Reina; Marusic, Acerbi, Radu; Lazzari (Parolo 57’), Milinkovic-Savic, Escalante (Akpa-Akpro 84’), Alberto (Cataldi 75’), Fares (Lulic 46’); Muriqi (Pereira 55’), J. Correa.

Lewandowski Cetak Gol Lagi, Bayern Kembali Hajar Lazio
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini