Lewandowski Berharap Bayern Tampil Apik di Liga Champions

Lewandowski Berharap Bayern Tampil Apik di Liga Champions

Belakangan ini, Bayern Munchen baru saja mengamankan trofi Bundeliga. Kini mereka tengah berada pada jalur trebel. Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski berharap agar timnya lebih siap di Bundesliga.

Seperti diketahui, Bayern Munchen baru saja mengamankan trofi Bundesliga. Mereka mendapatkannya setelah mengalahkan Wender Bremen dengan skor 1-0.

Gol semata wayang tersebut dicetak oleh Robert Lewandowski pada akhir babak pertama. Berkat gol tersebut membawa Bayern Munchen menjadi pemuncak klasemen yang tak tertandingi.

Dalam 32 pertandingan, Bayern Munchen berhasil mengemas 76 poin. Hasil tersebut membuatnya menjadi pemuncak klasemen dan tidak bisa disalip oleh posisi nomor dua, Borussia Dortmund. Posisi kedua tersebut mengemas 66 pertandingan dengan memiliki sisa tiga pertandingan.

Bagi Bayern Munchen, gelar tersebut menjadi gelar ke 30 sepanjang sejarah klub. Hal tersebut juga membuktikan bahwa mereka adalah penguasa sepak bola Jerman.

Lewandowski Tunggu Trebel Bayern Munchen

Kemudian trebel Bayern menunggu setelah mereka lolos ke Liga Champions dan final Piala DFB. Di Liga Champions, Bayern hanya mentok pada semifinal sejak musim 2012/2013. Ketika itu, mereka menjadi juara Liga Champions.

Robert Lewandowski sendiri belum sempat merasakan mengangkat trofi Liga Champions. Bahkan pencapaian terbaiknya adalah melaju hingga final saat membela Borussia Dortmund. Ketika itu, mereka dikalahkan oelh Bayern Munchen.

Lewandowski Berharap Bayern Tampil Apik di Liga Champions

Pemain asal Polandia tersebut menginginkan trofi Liga Champions. Bahkan ia mengakui bahwa Bayern Munchen sudah menunjukkan tim terbaik di Jerman. Sehingga, ia merasa bahwa timnya pantas juara Liga Champions.

“Kami merupakan seorang juara di Jerman. Memang terdapat sedikit hal yang rumit. Sebab kami merayakan juara tanpa fans,” buka Robert Lewandowski pada laman resmi klub.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik di Jerman. Kami akan menjadi lebih baik di Liga Champions. Kami akan membuktikan menjadi juara Liga Champions,” jelas Robert Lewandowski.

Pujian pada Lewandowski

Sementara itu, pemain muda Bayern Munchen, Alphonso Davies mengakui kehebatan Robert Lewandowski. Ia mengaku bahwa seniornya tersebut sangat hebat dalam membobol gawang lawan.

“Kami memanggil dia dengan sebutan Robert Lewangoalski. Dia merupakan penyerang top dunia. Dia masuk ke lapangan, dan kini ia mencetak 31 gol. Itu adalah catatan yang sangat hebat,” kata Alphonso Davies.

Pemain muda Bayern Munchen juga memberi pujian pelatihnya, Hansi Flick. Sebab, ia selalu mendapat kepercayaan sejak resmi menjadi pelatih pada Desember 2019 lalu.

Lewandowski Berharap Bayern Tampil Apik di Liga Champions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top