Lewandowski Belum Menyerah Kerahkan Semua Performanya

Lewandowski Belum Menyerah Kerahkan Semua Performanya

Belakangan ini, Robert Lewandowski mengatakan bahwa dirinya akan berbenah. Sebab, sang pemain merasa bahwa penampilannya belum sepenuhnya keluar.

Seperti dikeatahui, Robert Lewandowski tampil sangat tajam di Bundesliga. Musim ini, sang pemain mencetak 31 gol di kompetisi domestik. Bahkan sang pemain masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Selama ini, sang pemain terus konsisten dalam tampil tajam. Kemudian pada musim ini merupakan musim terbaiknya. Sebab, ia akan berusia 32 tahun pada Agustus nanti. Maka dari itu, usiannya sudah tidak muda lagi. Namun sang pemain mengaku bahwa belum mencapai puncak performanya.

Selain itu, momen tersebut sudah tidak lagi jauh. Bahkan hanya beberapa bulan saja. Akan tetapi pemain asal Polandia tersebut masih ingin tampil lebih baik dari. Ia ingin melebisi musim yang sudah ia lakoni.

Masih Ingin Lama Bermain

Berdasar laman resmi Bundesliga, Robert Lewandowski sangat percaya diri bahwa periode terbaik dalam karirnya sudah dekat. Bahkan kontrak yang dimilikinya bukan menjadi patokan. Sebab, ia masih ingin tampil lebih baik lagi pada musim depan.

Sang pemain menambahkan bahwa saat ini masih ingin tampil lebih lama. Sehingga, ia harus menjaga kondisinya dengan baik. Selain itu, ia juga tengah memikirkan rencana untuk musim depannya.

Lewandowski Belum Menyerah Kerahkan Semua Performanya

Dengan usia 31 tahun tersebut, sudah jelas bahwa akan menghambat pernampilannya di dalam lapangan. Namun sang pemain merasa bahwa saat ini penampilannya masih sangat apik. Sang pemain disebut masih bisa tampil lebih lama. Paling tidak dua atau hingga tahun ke depan.

Usia Uzur

Bahkan tinggal sedikit lagi, Robert Lewandowski akan berusia 32 tahun. Namun saat ini, sang pemain merasa bahwa dirinya tidak merasa berusia 32 tahun.

Usia yang sudah uzur tersebut bukan menjadi pengaruh terhadap performanya. Bahkan ia memiliki keterlibatan dalam dunia sepakbola.

Sementara itu, Robert Lewandowski juga bicara tentang masa depannya. Sang pemain tidak hanya ingin berada di kondisi puncak selama dua musim atau tiga musim saja. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut masih ingin lebih lama berkarir di sepakbola.

Selama ini memang penampilan Robert Lewandowski sangat tajam. Dengan kekonsitenanya di depan gawang lawan, ia disebut menjadi salah satu penyerang terbaik dunia.

Bahkan ketajaman sang pemain tidak hanya di Bayern Munchen saja. Melainkan ketika masih di Borussia Dortmund. Sang pemain terus mencetak banyak gol bagi timnya di setiap musim.

Lewandowski Belum Menyerah Kerahkan Semua Performanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top