BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanRobert Lewandowski Alami Cedera Saat Latihan

Robert Lewandowski Alami Cedera Saat Latihan

Striker andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski kembali diterpa nasib sial. Laporan dari Bild menyatakan jika pemain Timnas Polandia tersebut dikabarkan kembali mengalami cedera dan harus keluar lebih awal dari latihan.

Hingga kini masih belum ada informasi terkait berapa lama Lewandowski harus menepi. Akan tetapi, cedera ini jelas mengancam kesempatan pemain 33 tahun tersebut untuk memecahkan rekor 40 gol semusim di Liga Jerman yang masih dipegang oleh Gerd Muller sejak 1971/72.

Seperti diketahui, Lewandowski sudah sangat dekat untuk mematahkan rekor tersebut setelah dirinya mencetak 39 gol dari 27 laga Liga Jerman musim ini. Dengan sisa dua laga lagi di liga, Lewandowski menjadi favorit untuk mencetak rekor baru. Akan tetapi jika dirinya harus absen lebih dari sembilan hari, maka hampir pasti dia tidak akan bisa mencapai hal tersebut.

Bayern sendiri tidak akan terlalu kehilangan Lewandowski mengingat gelar juara sudah mereka kunci sejak pekan lalu. Anak asuh Hansi Flick masih harus menghadapi dua laga lagi, yakni kontra SC Freiburg (15 Mei) dan Augsburg (22 Mei).

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini