Lewandowski Adalah Penyerang Terbaik Dunia

Lewandowski Adalah Penyerang Terbaik Dunia

Robert Lewandowski meraih sebuah kesuksesan pada musim ini. Sang pemain berhasil menjadi top skor Bundesliga. Kemudian sang pemain mendapatkan banyak pujian. Salah satunya adalah chairman Bayern Munchen, Karl Heinz Rummeingge.

Seperti diketahui, Bayern Munchen melakukan laga pamungkas pada Sabtu (27/06/2020). Pada pertandingan tersebut, mereka berhadapan dengan Wolfsburg. Pasukan Hansi Flick berhasil menang dengan skor 4-0.

Pada laga itu, Robert Lewandowski berhasil mencetak satu gol. Sang pemain mencatatkan namanya di papan skor pada menit 72 melalui tendangan penalti.

Berkat satu gol tersebut, merupakan gol yang ke 34 pada musim ini. Bahkan jumlah tersebut menjadi yang paling banyak yang pernah dicatatkan dalam semusim sepanjang karirnya di Bundesliga.

Pujian pada Lewandowski

Pemain asal Polandia tersebut kemudian akan mendapat penghargaan top skor Bundesliga musim ini. Sang pemain berhasil unggul atas Timo Werner, yang merupakan penyerang RB Leipzig.

Catatan sang pemain tersebut kemudian mendapat banyak pujian. Salah satunya adalah petinggi Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge. Ia memberikan kepada penyerang andalannya tersebut.

“Dia mencetak 34 gol dalam satu musim Bundesliga, itu merupakan prestasi yang luar biasa,” buka Karl Heinz Rummenigge dalam laman resmi Bayern Munchen.

“Sebab hanya ‘Der Bomber, Gerd Muller yang pernah mencetak lebih banyak gol dalam satu musim kompetisi,” imbuh Karl Heinz Rummenigge.

“Saya ingin mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada Robert Lewandowski. Ia merupakan penyerang tengah terbaik dunia.”

Lewandowski Adalah Penyerang Terbaik Dunia

Penyerang berusia 31 tahun tersebut berhasil mencetak 34 gol dalam 31 pertandingan saja. Bahkan sang pemain sempat melewatkan tiga pertandingan Bundesliga pada musim ini.

Bahkan akan ada rekor yang lebih baik jika bermain dalam tiga pertandingan tersebut. Robert Lewandowski bakal lebih banyak mencetak gol.

Robert Lewandowski Puas

Sang pemain mengaku sangat puas. Terlebih lagi, ia juga tidak lupa untuk memberi rekan-rekannya ucapan terima kasih. Sebab rekan-rekannya dapat membuat penampilan sang pemain sangat tajam.

“Sayangnya, saya sempat melewatkan tiga pertandingan musim ini,” kata Robert Lewandowski.

“Saya sangat senang dengan 34 gol. Namun tentu saja saya harus terima kasih kepada teman-teman. Saya selalu diarahkan ke tim,” imbuh Robert Lewandowski.

Sementara itu, Robert Lewandowski memiliki catatan yang sangat hebat. Bahkan sang pemain menjadi top skor Bundesliga selama lima kali. Bahkan sang pemain kini mendekati rekor legenda Bayern Muchen. Seperti Gerd Muller yang menjadi top skor sebanyak 7 kali.

Lewandowski Adalah Penyerang Terbaik Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top