Leverkusen Tak Halangi Kepergian Kai Havertz

Leverkusen Tak Halangi Kepergian Kai Havertz

Bicara tentang masa depan Kai Havertz, memang tidak ada habisnya. Hal tersebut kemudian diungkap oleh CEO Bayer Leverkusen, Fernando Carro. Ia mengatakan bahwa pihaknya tidak akan menghalangi kepergian sang pemain.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan salah satu bintang muda Bundesliga. Hal tersebut ia buktikan pada penampilannya beberapa tahun terakhir. Usianya memang masih sangat muda, namun ia menjadi andalan Leverkusen.

Pada musim ini, sang pemain tampil sangat impresif. Ia mencetak 16 gol dan 8 assist dari 28 pertandingan Bundesliga. Catatan tersebut membuatnya dinilai sebagai pemain muda berbakat.

Kemudian berkat catatan itu, namanya kerap dikaitkan dengan banyak klub. Sejumlah klub ingin memboyongnya pada musim panas mendatang. Seperti Chelsea, Manchester United, dan Liverpool. Namun hanya MU dan Chelsea yang cukup serius untuk mendatangkannya.

Komentar CEO Bayer Leverkusen

Kabar mengenai masa depan Kai Havertz tersebut sampai pada telinga Fernando Carro. Ia mengakui bahwa pemainnya tengah diburuk oleh banyak klub top Eropa.

“Terkait dengan Kai Havertz, memang saya melihat sangat banyak klub yang tertarik padanya,” buka Fernando Carro kepada Kolnerd Stadt Anzeiger.

Ia menambahkan bahwa sangat wajar apabila banyak klub yang meliriknya. Sebab, ia juga mengakui kemampuan dan kualitas sang pemain. Bahkan pemain se-usianya, kemampuan tersebut sangat luar biasa.

Leverkusen Tak Halangi Kepergian Kai Havertz

Sehingga, ia mengatakan dengan apa yang diinginkan sang pemain demi masa depannya. Menurutnya, sang pemain sudah memang layak untuk gabung ke klub yang lebih besar.

“Kami sudah bersama Kai selama 10 tahun. Sejak lama saya melihat bahwa anak in memiliki bakat. Kemudian memiliki hasrat untuk melangkah lebih maju pada masa depan.”

Berusaha Pertahankan Kai Havertz

Sementara itu, pihak Bayer Leverkusen sebenarnya ingin Kai Havertz bertahan. Mereka bahkan sudah memiliki rencana supaya sang pemain tidak hengkang musim panas nanti.

Namun, ia belum bisa memastikan terkait masa depan pemain berusia 10 tahun ini. Apakah akan bertahan atau akan pergi pada musim panas nanti.

“Maka dari itu, kami harus mencari solusi. Supaya target yang diinginkan sama dengan target yang kami inginkan kepadanya juga. Akan tetapi untuk saat ini, tidak ada satupun yang memastikan apa yang akan terjadi,” jelas Fernando Carro.

Sedangkan dengan Bayer Leverkusen sendiri, mereka mematok harga yang tinggi pada Kai Havertz. Pemain asal Jerman tersebut memiliki harga sebesar 90 juta pounds. Bahkan mereka tidak memberi diskon pada klub peminat sang pemain.

Leverkusen Tak Halangi Kepergian Kai Havertz
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top