Leverkusen Ikhlas Kai Havertz Hengkang Musim Panas Ini

Leverkusen Ikhlas Kai Havertz Hengkang Musim Panas Ini

Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller buka suara terkait masa depan Kai Havertz. Ia mengatakan bahwa bintang timnya bisa saja meninggalkan Leverkusen. Namun hal itu tecapai apabila terjadi sebuah kesepakatan.

Seperti diketahui, Kai Havertz tampil sangat menawan bersama Bayer Leverkusen. Pada musim ini, dia telah menunjukkan tajinya di Bundesliga. Selama ini, ia mencetak 12 gol dan 6 assist bersama Leverkusen.

Hal tersebut membuatnya disebut sebagai bakat muda Jerman. Bukan tidak mungkin namanya dikaitkan sejumlah klub top Eropa. Bahkan mereka akan mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti. Sejumlah klub tersebut seperti Manchester United dan Real Madrid.

Kata Direktur Klub

Rumor tersebut kemudian sampai pada telinga Rudi Voller. Sebenarnya ia berharap pemain berusia 21 tahun tersebut bertahan. Paling tidak selama satu musim ke depan.

Namun hal tersebut akan berbading terbalik jika ada tawaran pas yang masuk. Maka Kai Havertz bakal dilepas oleh Bayer Leverkusen.

“Belum ada yang datang secara spesifik, tidak ada yang perlu dikabarkan. Kemudian untuk saat ini, dia adalah pemain andalan kami,” buka Rudi Voller kepada Bild.

“Kami mempunyai ide sendiri. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan. Secara pribadi, sebenarnya saya berharap dia bisa bertahan satu tahun lagi. Kami mempunyai kesepakatan sendiri, bahwa jika ada tawaran pas, maka dia bisa pergi pada musim panas ini,” imbuh Rudi Voller.

Leverkusen Ikhlas Kai Havertz Hengkang Musim Panas Ini

Sementara itu, dia juga merasa senang apabila Kai Havertz bertahan pada musim ini. Sebab, sang pemain masih akan menjalani pertandingan lagi bersama klubnya.

Jalani Kompetisi Eropa

Bayer Leverkusen akan bermain pada pertandingan final DFB Pokal. Mereka akan berhadapan dengan Bayern Munchen. Selain itu, Leverkusen sendiri masih akan bermain di kompetisi Europa League.

Sehingga, tenaga Kai Havertz masih sangat dibutuhkan oleh tim. Sehingga ia berharap agar sang pemain bertahan selama satu musim lagi. Meski sang pemain sudah memiliki kesepakatan dengan klub lain.

“Mugkin saya memiliki selera yang tua atau romantis. Namun bagi saya, itu merupakan sebuah keharusan bagi seorang pemain unuk mengakhiri musim. Tidak peduli dengan bagaimana akhirnya.”

“Entah itu bermain di Liga Europa atau Liga Champions. Itu pasti diinginkan oleh semua pemain, tuan rumah, dan klub. Bahkan saya tidak mengerti apabila seorang pemain tidak mau bermain,” jelas Rudi Voller.

Sedangkan dengan banderol Kai Havertz sendiri juga cukup besar. Pihak Leverkusen mematok harga sebesar 100 juta euro. Bahkan tidak ada diskon pada pembelian sang pemain.

Leverkusen Ikhlas Kai Havertz Hengkang Musim Panas Ini
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top