Leroy Sane Tak Sengaja Sebut Kai Havertz Gabung ke Chelsea

Leroy Sane Tak Sengaja Sebut Kai Havertz Gabung ke Chelsea

Belakangan ini terdapat sebuah kabar mengejutkan datang dari Bundesliga. Fakta menarik tersebut terucap secara tidak sengaja oleh Leroy Sane. Ia mengonfirmasikan bahwa Kai Havertz telah resmi ke Chelsea.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan salah satu pemain yang diidamkan banyak klub Eropa. Sehingga, ia menjadi satu properti panas pada bursa trasfer mendatang.

Sebab dalam beberapa bulan terakhir, namanya kerap dikaitkan dengan klub top Eropa. Hal tersebut dikarenakan penampilan sang pemain yang hebat. Ia sukses membuktikannya dengan tampil impresif bersama Bayer Leverkusen. Sang pemain berhasil mencetak 17 gol dan 6 assist bersama Leverkusen.

Kemudian hal tersebut menjadikannya sebagai primadona banyak klub. Sang pemain kerap dikaitkan dengan banyak klub top Eropa. Sebelumnya, sang pemain sempat dikabarkan akan merapat ke Liverpool. Namun kini, sang pemain disebut akan bermain bersama Chelsea.

Harga Mahal

Pihak Bayer Leverkusen mematok sang pemain dengan sangat mahal. Bagi klub yang ngin mendatangkannya, maka harus menyetor sebesar 100 juta euro. Kemudian belakangan ini, Chelsea datang untuk berusaha memboyongnya. Mereka akan menegosiasikan harga sang pemain.

Kemudian kabar terkait masa depan Kai Havertz belum juga habis. Masa depannya terus dirumorkan ke Chelsea. Bahkan menjadi banyak pertanyaan bagi sejumlah tim.

Namun, Chelsea disebut berhasil mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Hal itu tak sengaja keluar dari mulut pemain Bayern Munchen, Leroy Sane.

Leroy Sane tak sengaja keceplosan dalam mengungkapkan masa depan rekannya. Hal tersebut terjadi dalam sebuah wawancara ketika diperkenalkan sebagai pemain Bayern Munchen.

Leroy Sane Tak Sengaja Sebut Kai Havertz Gabung ke Chelsea

“Hal ini sangat bagus bagi Chelsea. Mereka telah mendatangi dua talenta hebat dari Jerman, yakni Timo Werner dan Kai Havertz pada musim panas ini.

Masa Depan Kai Havertz

Sementara itu, muncul kabar pada masa depan Kai Havertz. Sang pemain dikabarkan tengah ngotot untuk pindah ke Chelsea. Hal tersebut diungkap oleh pakar transfer, Fabrizio Romano.

“Kai Havertz ngotot untuk meninggalkan Bayer Leverkusen. Kemudian di ingin bergabung dengan Chelsea telah dikonfirmasi,” tulis Fabrizio Romano pada akun Twitter pribadinya.

Sedangkan dengan harga sang pemain, dinilai cukup mahal. Sebab pihak Bayer Leverkusen mematoknya sebesar 100 juta euro. Kemudian Chelsea diminta untuk membayar harga tersebut tanpa mengurangi tawaran awal.

Kemudian pihak Leverkusen disebut akan menurunkan harga sang pemain. Mereka sudah rela untuk melepas pemain asal Jerman tersebut. kemungkinan transfer tersebut terjadi pada musim panas nanti.

Leroy Sane Tak Sengaja Sebut Kai Havertz Gabung ke Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top