Leroy Sane Resmi Gabung Bayern Munchen

Leroy Sane Resmi Gabung Bayern Munchen

Akhirnya, masa depan tentang Leroy Sane sudah terjawab. Sang pemain telah resmi menjadi pemain Bayern Munchen. Ia akan membantu Munchen bersaing dalam kompetisi kompetitif pada musim depan.

Seperti diketahui, sejak awal musim Leroy Sane terus dikaitkan dengan Bayern Munchen. Pihak Munchen sendiri ingin memproyeksikannya sebagai pemain jangka panjang. Selain itu, ia disebut sebagai pengganti Arjen Robben yang memutuskan pensiun.

Akan tetapi, cedera parah membuat Munchen mundur sebentar dari perburuan sang pemain. Munchen terus memantau perkembangan sang pemain, meski dalam kondisi perawatan.

Selain itu, kontraknya di Etihad Stadium juga menipis. Masa baktinya di Manchester City sebenarnya akan berakhir pada tahun depan. Namun, ia menolak untuk memperpanjang kontrak. Sang pemain memilih untuk hengkang dari klubnya tersebut.

Resmi Datangkan Leroy Sane

Rencana mendatangkan pemain asal Jerman tersebut ternyata masih disimpan Bayern Munchen. Kemudian sang pemain resmi menjadi bagian dari skuat Bayern Munchen pada musim panas 2020 ini.

Pada akhirnya, Leroy Sane menyetujui tawaran Bayern Munchen. Ia memutuskan sepakat dengan semua tawaran Bayern. Bahkan saat ini, ia sudah terlihat di Bayern Munchen. Sang pemain akan melakukan tes fisik dan beberapa hal yang lain.

Kabar transfer tersebut kemudian diungkap oleh The Sun. Pihak Bayern menggelontorkan cukup banyak dana untuk mendatangkan sang pemain. Mereka memboyongnya dengan banderol sebesar 44,7 juta pounds atau sekitar Rp 807 miliar.

Leroy Sane Resmi Gabung Bayern Munchen

Selain itu, masih banyak opsi tambahan yang diberikan kepada sang pemain. Salah satunya adalah gaji yang sangat menggiurkan. Jika ia berhasil meraih gelar bagi klub atau individu, maka ia akan mendapat bayar sebesar 10,1 juta pounds. Atau sekitar Rp 182 miliar.

Jangka Panjang

Sementara itu, Leroy Sane mendapat kontrak jangka panjang dari Bayern. Ia akan berada di Allianz Arena selama lima tahun ke depan. Artinya, ia akan bermain bersama Thomas Muller dk hingga tahun 2025.

Sang pemain diharapkan bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh legenda Munchen. Seperti Frank Ribery dan Arjen Robben. Sebab, sang pemain sudah merasakan kompetisi Bundesliga. Sebelum bermain di Manchester City, ia bermain bersama Schalke 04.

Kemudian pada tahun 2016, Leroy Sane diboyong oleh Manchester City. Selama di Etihad Stadium, ia bermain sebanyak 135 pertandingan. Selama itu, ia mencetak 39 gol dan 45 assist. Catatan tersebut membuatnya sebagai bakat muda terbaik Jerman dan Manchester City.

Leroy Sane Resmi Gabung Bayern Munchen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top