Leroy Sane Gunakan Nomor 10, Coutinho ?

Leroy Sane Gunakan Nomor 10, Coutinho ?

Beberapa waktu lalu, Leroy Sane baru saja gabung dengan Bayern Munchen. Setelah itu, sang pemain akan mengenakan nomor 10 bersama klub tersebut. Padahal, nomor tersebut masih digunakan oleh Philippe Coutinho.

Seperti diketahui, selama 4 tahun Leroy Sane bersama Manchester City. Selama itu, ia berhasil mencetak 39 gol. Dengan perannya tersebut, sang pemain membantu klub meraih dua trofi Premier League.

Namun, kini sang pemain dibajak Bayern Munchen. Beberapa waktu lalu, sang pemain baru saja diresmikan oleh pihak Munchen. Sang pemain didatangkan oleh Munchen dengan banderol sebesar 54,8 juta pounds. Kemudian ia mendapat bonus yang bahkan mencapai angka 11 juta euro.

Resmi ke Bayern Munchen

Selain itu, Manchester City akan mendapat keuntungan tersendiri. Mereka akan mendapat total 60 juta euro atau sekitar Rp 974 miliar dari transfer pemain asal Jerman tersebut. Mereka akan mendapat 10% dari keuntungan apabila Bayern Munchen menjual sang pemain pada masa depan.

Kemudian, Leroy Sane disebut sudah mendapat nomor punggung. Sang pemain akan mengenakan nomor punggung 10 di klub barunya tersebut. Padahal saat ini, nomor tersebut masih digunakan oleh Philippe Coutinho.

Pemain asal Brasil tersebut masih menggunakan jersey dengan nomor 10. Namun nampaknya, pada musim depan nomor tersebut tidak akan digunakan lagi olehnya. Sebab, masa depan Coutinho masih belum jelas hingga saat ini.

Leroy Sane Gunakan Nomor 10, Coutinho ?

“Leroy Sane akan mengenakan jersey nomor 10 FC Bayern pada musim depan,” tulis pernyataan Bayern Munchen pada laman resminya.

Masa Depan Philippe Coutinho

Selain itu, Bayern Munchen masih menghormati Philippe Coutinho. Ia akan mendapat nomor 10 pada pertandingan sisa musim ini. Seperti pada pertandingan Liga Champions musim ini. Hal tersebut terbukti ketika Leroy Sane masih belum menggunakan nomor tersebut pada sesi fotonya.

Sementara itu, Philippe Coutinho sendiri masih menjadi pemain Barcelona. Saat ini di Munchen merupakan pemain pinjaman. Masa pinjamanannya hanya selama satu musim. Sehingga akhir musim ini, ia akan kembali ke Camp Nou. Sebab, Bayern Munchen enggan untuk mempermanen statusnya.

Bahkan masa depan pemain berusia 27 tahun tersebut masih menjadi spekulasi. Bahkan ia disebut akan didepak oleh pihak Barcelona. Hal tersebut membuat sang pemain dikaitkan dengan banyak klub Premier League. Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspurs berniat untuk membajaknya.

Bahkan kini, namanya masuk dalam daftar jual klub. Pihak Barcelona disebut akan melepas Philippe Coutinho ke Paris Saint Germain. Mereka berencana untuk mendatangkan Neymar dengan menukar Coutinho.

Leroy Sane Gunakan Nomor 10, Coutinho ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top