Leroy Sane, Bayern Tak Banyak Dana Harap Sabar Sebentar

Leroy Sane, Bayern Tak Banyak Dana Harap Sabar Sebentar

Nampaknya Leroy Sane harus tinggal lebih lama di Manchester City. Sebab Bayern Munchen tidak memiliki banyak uang untuk meminangnya. Sehingga sang pemain haru lebih bersabar.

Seperti diketahui, pada tahun 2016 lalu Leroy Sane meninggalkan Bundesliga. Sang pemain memutuska gabung dengan Manchester City. Ketika itu, sang pemain didatangkan dari Schalke dengan banderol sebesar 50 juta euro.

Sejak kedatangannya di Manchester City, ia terus berkembang. Di bawah tangan dingin Pep Guardiola, ia menjadi pemain yang luar biasa. Bahkan tidak hanya jeli dalam membawa bola dari sisi sayap dan melepas crossing saja. Sang pemain bisa mengkreasi peluang dan mencetak gol.

Dilirik Bayern Munchen

Pemain asal Jerman tersebut berhasil mempersembahkan dua trofi Premier League. Namun musim lalu, merupakan musim yang buruk bagi sang pemain. Sebab, ia mengalami cedera yang cukup parah. Ia mengalami hal tersebut pada Agustus 2019.

Kemudian muncul Bayern Munchen yang dikaitkan dengan Leroy Sane. Pihak Bayern Munchen nampak malu-malu. Namun mereka sangat serius untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan kedua klub sudah melakukan negosiasi untuk tarnsfer tersebut.

Rumor transfer tersebut lalu diungkap oleh Sport1. Bayern Munchen dinilai kesulitan dalam mewujudkan transfer tersebut. Pihak Bayern mengaku hanya memiliki dana sebesar 40 juta euro. Sudah jelas bahwa dana tersebut tidak cukup untuk mendatangkan sang pemain.

Leroy Sane, Bayern Tak Banyak Dana Harap Sabar Sebentar

Pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki harga yang besar. Bahkan jauh dari dana yang dimiliki Bayern Munchen. Hal tersebut membuat Bayern tidak mampu berbuat banyak. Sebab, mereka mengalami krisis finansial yang merupakan dampak dari pandemi virus corona. Kemudian transfer sang pemain akan ditunda hingga 2021 mendatang.

Sedangkan dengan sikap Leroy Sane sangat jelas. Ia tidak ingin bertahan di Etihad Stadium. Bahkan sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Tolak Perpanjangan Kontrak

Beberapa waktu lalu, Manchester City mengajukan proposal perpanjangan kontrak. Hal tersebut diamini oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

“Leroy Sane sudah menegaskan bahwa dia tidak ingin memperpanjang kontrak,” kata Pep Guardiola kepada Goal Internasional.

“Itu berarti, dia ingin pergi. Entah itu terjadi pada musim panas ini atau pada akhir kontraknya,” imbuh pelatih asal Spanyol.

“Bahkan klub sudah menawarinya tiga kali. Namun dia menolak semuannya. Sehingga, dia akan bermain di klub lain. Dia menolak kontrak, semua orang tahu artinya itu.”

“Jika ada kesepakatan antara City dan Bayern, maka dia akan pergi.  Jika tidak, dia akan bertahan setahun lagi,” jelas Pep Guardiola.

Leroy Sane, Bayern Tak Banyak Dana Harap Sabar Sebentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top