Leroy Sane Bakal Tinggalkan Etihad Stadium

Leroy Sane Bakal Tinggalkan Etihad Stadium

Sejak beberapa waktu lalu, Manchester City terus mendapat gangguan. Hal tersebut dikarenakan spekulasi terkait masa depan Leroy Sane. Sang pemain mengaku siap untuk meninggalkan Manchester City. Kemudian bergabung dengan Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Mancester City pada awalnya menganggap enteng gosip ini. Akan tetapi lama-kelamaan, gosip tersebut semakin menguat. Hal tersebut dikarenakan perkembangan situasi kontrak sang Leroy Sane.

Kontrak sang pemain tinggal satu tahun saja. Artinya, ia bisa meninggalkan Manchester City dengan status free transfer pada musim depan. Bahkan hingga kini belum ada kabar perpanjangan kontrak sang pemain. Sehingga bisa diartikan bahwa sang pemain berniat pergi.

Rumor rumor tersebut tidak mungkin apabila tidak didengar ole Pep Guardiola. Kemudian sang pelatih mencoba menjelaskan situasi kontrak sang pemain.

Pep Guardiola Angkat Bicara

Berdasar informasi dari Goal Internasional, pihak klub sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak. Namun sang pemain menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Sang pemain sama sekali tidak tertarik dengan kontrak baru.

“Dia sudah menegaskan bahwa tidak mau memperpanjang kontrak,” kata Pep Guardiola.

“Bisa diartikan bahwa dia ingin pergi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada musim panas ini atau pada akhir kontraknya,” imbuh Pep Guardiola.

“Klub sudah memberikan tawaran kepadanya sebanyak dua hingga tiga kali. Sehingga, dia akan bermain di klub lain. Dia menolak kontrak dan semua orang tahu apa artinya.”

“Apabila pada musim ini terjadi sebuah kesepakatan antara City dengan Munchen, maka dia akan pergi. Apabila tidak, maka dia akan bertahan setahun lagi.”

Leroy Sane Bakal Tinggalkan Etihad Stadium

Sementara itu, kepergian Leroy Sane bakal membuat Manchester City menerima kabar buruk. Sebab, pemain asal Jerman tersebut merupakan andalan Guardiola.

Tidak Puas Bersama Manchester City

Namun sayangnya, sang pemain tidak puas di Etihad Stadium. Sebab selama ini, ia hanya menjadi penghuni bangku cadangan saja.

“Kami merasa sangat kecewa. Kami menginginkan dia di skuat ini. Dia merupakan pemain muda dengan kemampuan yang hebat. Kualitasnya yang luar biasa jarang ditemukan di klub lain,” lanjut Pep Guardiola.

“Sebelum mengalami cedera, kami sempat untuk merayunya. Kami mencoba lagi sebelum dia naik ke meja operasi. Kami mencoba lagi sesudah ia melakukan operasi. Akan tetapi dia menolak semua tawaran tersebut. Dia memiliki ambisi lain.”

“Saya paham dengan situasi yang dialaminya. Kami menginginkan pemain yang ingin bermain di klub ini. Sehingga kami sangat menghargainya, termasuk dengan keputusannya,” jelas Pep Guardiola.

Leroy Sane Bakal Tinggalkan Etihad Stadium

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top