Lepas Timo Werner, Sebuah Blunder dari Liverpool

Lepas Timo Werner, Sebuah Blunder dari Liverpool

Michael Owen mengaku kecewa dengan Liverpool. Hal tersebut dikarenakan kegagalan mereka dalam mendatangkan Timo Werner. Bahkan Liverpool malah setia mempertahankan Divock Origi.

Seperti diketahui, Timo Werner merupakan pemain incaran Liverpool. Bahkan sejak musim lalu, namanya telah dikaitkan dengan raksasa Premier League tersebut. Kemudian sang pemain sempat menjadi prioritas Liverpool musim ini.

Namun, Liverpool ragu untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan pemain asal Jerman tersebut mengakui tertarik ke Liverpool. Akan tetapi keraguan Liverpool didengar Chelsea. Klub yang ditangani Frank Lampard tersebut langsung menyerobot. Chelsea mengamankan sang pemain.

Owen Kecewa

Kegagalan Liverpool tersebut membuat Michael Owen kesal. Ia juga sempat memberi pujian pada Timo Werner.

“Apakah Origi dan Minamino akan berada di Liverpool musim depan? Saya jawab iya. Sebab, Origi baru saja menekan kontrak baru. Sedangkan dengan Minamino baru saja bergabung,” buka Michael Owen kepada Premier League Production.

Mantan pemain Liverpool tersebut tidak setuju dengan perpanjangan kontrak Orig. Menurutnya, Origi tidak bisa menjadi pesaing bagi Roberto Firmino. Sehingga, Origi kerap manjadi penghuni bangku cadangan.

“Kedua pemain tersebut sudah pasti memang akan berada di klub musim depan. Namun bukan berati dia layak untuk berada di sana. Origi memperpanjang kontraknya di Liverpool. Kemudian Liverpool nampaknya sangat loyal kepadanya,” imbuh Michael Owen.

Lepas Timo Werner, Sebuah Blunder dari Liverpool

“Dia memang telah melakukan hal yang bagus di Liga Champions. Namun karena hal itu, dia mendapat kontrak baru, ironis sekali. Saya merasa bahwa langkah tersebut mereka lakukan supaya tidak keluar banyak uang. Dalam rencana mendapat penyerang pelapis.”

Sementara itu, mantan penyerang timnas Inggris tersebut juga mengakui kualitas Timo Werner. Bahkan menurutnya, masih lebih baik dibandingkan Origi. Sehingga, Liverpool seharusnya mengamankan jasa sang pemain.

Timo Werner Lebih Baik dari Origi

“Timo Werner merupakan pemain yang kerap dikaitkan dengan Liverpool. Namun kenyataanya, ia malah gabung dengan Chelsea. Padahal, saya merasa bahwa dia pemain yang dibutuhkan Liverpool.

“Mereka malah memberikan Origi kontrak baru. Saya malah merasa mereka tidak membutuhkan penyerang baru. Padahal, saya tidak yakin mereka membutuhkan penyerang yang lebih baik,” jelas Michael Owen.

Sedangkan dengan Liverpool memiliki alasan tersendiri ketika gagal mendatangkan Timo Werner. Sang pemain dinilai memiliki harga yang sangat mahal.

Ketika itu, ia dibanderol sebesar 54 juta euro oleh RB Leipzig. Kemudian angka tersebut ditebus oleh Chelsea beberapa pekan lalu. Sehingga, kini Timo Werner resmi menjadi pemain Chelsea.

Lepas Timo Werner, Sebuah Blunder dari Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top