Leon Bailey Tertarik Gabung Klub Inggris

Leon Bailey Tertarik Gabung Klub Inggris

Leon Bailey disebut tertarik untuk gabung klub Premier League. Sang pemain berencana pindah pada musim depan. Selain itu, Manchester United dan Liverpool dinilai tengah membidik sang pemain.

Seperti diketahui, sejak tahun 2016/2017 Leon Bailey sudah bermain untuk Bayer Leverkusen. Ketika itu, sang pemain didatangkan dari KRC Genk dengan banderol sebesar 13 juta euro.

Sejak kedatangannya, sang pemain terus tampil menawan. Memang pada musim ini, sang pemain tidak menjadi pilihan utama Leverkusen. Ia tampil sebanyak 22 pertandingan di Bundesliga. Namun ia hanya 12 kali bermain sebagai pemain utama. Itu pun hanya sekali bermain penuh selama 90 menit.

Meski demikian, sang pemain tampil sangat mengejutkan. Pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil mencetak 5 gol dan 3 assist. Selain itu, sang pemain juga bisa bermain di banyak posisi. Namun ia sering berada di sektor kiri.

Ingin Terbang ke Inggris

Kemudian belakangan ini terdapat beberapa pemain Bundesliga yang dikaitkan dengan klub Inggris. Seperti Timo Werner yang resmi ke Chelsea. Lalu masih ada Jadon Sancho yang terus diburu klub Premier League.

Berdasar informasi Sky Sports, Leon Bailey juga masuk dalam ketertarikan tersebut. Sang pemain ingin tampil di tanah Inggris. Sang pemain bahkan membuka diri untuk terban ke Inggris musim depan.

Sebenarnya, sang pemain sudah menjadi target klub Inggris. Namun sang pemain memilih untuk bertahan terlebih dahulu. Ia melakukan hal itu demi menit bermain.

Leon Bailey Tertarik Gabung Klub Inggris

“Kini dia merasa berada pada waktu yang tepat untuk pindah klub,” tulis Sky Sports.

Sementara itu, Leon Bailey masih memiliki harga yang cukup mahal. Sang pemain dibanderol sebesar 60 juta pounds pada awal musim ini. Namun dikarenakan virus corona, harganya berangsur-angsur menurun. Kini menjadi tidak lebih dari 30 juta pounds.

Dipantau Banyak Klub

Laporan tersebut menambahkan apabila sang pemain masih dipantau klub asal Inggris. Mulai dari Liverpool, Everton, Manchester United, dan Manchester City. Mereka akan bersaing demi mendapatkan pemain asal Jamaika tersebut. Bahkan semuannya akan saling sikut pada bursa transfer mendatang.

Bahkan tim pemandu bakat sejumlah klub tersebut akan terbang ke Jerman. Mereka akan melihat penampilan sang pemain ketika membela klubnya berhadapan dengan Bayern Munchen.

“Leon Bailey memiliki kemampuan yang sangat bagus. Dia berhasil memikat tim pemandu bakat dari Liverpool, Everton, Manchester United, dan Manchester City pada Sabtu mendatang. Semuanya akan hadir pada saat Bayer Leverkusen berhadapan dengan Bayern Munchen pada final DFB Pokal,” tulis pernyataan Sky Sports.

Leon Bailey Tertarik Gabung Klub Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top