Leon Bailey Tengah Jadi Target Manchester City

Leon Bailey Tengah Jadi Target Manchester City

Manchester United dikabarkan tengah berniat membajak Leon Bailey. Namun rencana tersebut tidaklah mudah. Mereka mendapat sebuah halangan untuk mendapatkan sang pemain. Sebab Manchester City tiba-tiba tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Seperti diketahui, Manchester United memiliki agenda pada bursa transfer. Mereka tengah membidik untuk mendatangkan pemain berposisi winger kanan. Hal tersebut dikarenakan MU tidak memiliki stok pemain di posisi itu. Sehingga mereka ingin mendatangkan winger kanan baru.

Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki alternatif pada musim panas nanti. Winger yang tengah mereka bidik tersebut adalah Leon Bailey. Pemain Bayer Leverkusen tersebut menujukkan penampilan yang menawan pada musim ini. Sehingga Solskjaer tertarik untuk mendatangkannya.

Rencana MU Dirusak City

Kabar transfer tersebut kemudian diungkap oleh The Daily Mail. Rencana mereka dalam mendatangkan sang pemain tidaklah mudah. Sebab mereka mendapat pesaing baru pada musim panas nanti.

Nama Leon Bailey masuk dalam daftar belanja Manchester City. Sama halnya dengan MU, Man City juga membutuhkan seorang winger kanan baru. Kemudian akan mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Selain itu, Man City juga baru saja kehilangan winger andalannya. Leroy Sane memutuskan untuk meninggalkan Man City. Ia memutuskan untuk menerima tawaran Bayern Munchen. Sang pemain baru saja diresmikan oleh Bayern Munchen beberapa waktu lalu.

Leon Bailey Tengah Jadi Target Manchester City

Kepergian Sane meninggalkan sebuah lubang di skuat Manchester City. Sehingga Pep Guardiola tengah mencari cara untuk menambal lubang tersebut. Pelatih asal Spanyol itu sudah memiliki bidikan. Pemain yang dia maksud adalah Leon Bailey.

Tidak Mudah Bajak Leon Bailey

Sementara itu, rencana keduannya untuk mendatangkan Leon Bailey tidaklah mudah. Selain harus bersaing dengan ketat, sang pemain juga memiliki harga yang lumayan tinggi.

Hal tersebut dikarenakan kualitas dan kemampuannya yang menawan. Perannya bersama Bayer Leverkusen telah menjadi bukti. Bermain di lini serang membuatnya kerap ditakuti lawan. Pada musm ini, ia telah membuat 7 gol dan 3 assist.

Ditambah kontrak sang pemain yang masih sangat panjang. Sang pemain akan bertahan di klub berjuluk Die Warkself hingga tahun 2023 mendatang. Hal tersebut yang semakin membuat MU maupun M City kesulitan untuk mendatangkan sang pemain.

Selain itu, pihak Bayer Leverkusen juga tidak mau berpisah dengan Leon Bailey. Namun mereka melepasnya apabila ada tawaran yang pas pada sang pemain. Sebab sang pemain memiliki harga sebesar 80 juta euro. Bahkan mereka tidak memberi diskon sedikit pun pada sang pemain.

Leon Bailey Tengah Jadi Target Manchester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top