Leon Bailey Tengah Diburu Tiga Klub Premier League

Leon Bailey Tengah Diburu Tiga Klub Premier League

Bayern Leverkusen nampaknya bakal kehilangan satu pemain lagi. Pemain bernama Leon Bailey tengah menjadi buruan banyak klub. Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Mereka akan bersaing menndapatkan sang pemain pada bursa transfer.

Seperti diketahui, Leon Bailey merupakan salah satu pemain andalan Bayer Leverkusen. Ia bermain pada posisi winger. Selama ini, ia terus tampil sangat apik. Hal tersebut ia buktikan ketika Leverkusen berhadapan dengan FC Koln.

Mereka berhasil menang dengan skor 3-1. Namun mereka cukup berseih pada pertandingan selanjutnya. Sebab mereka kalah dengan skor 0-2 dari Herta Berlin. Aksi Leon Bailey pada kedua pertandingan tersebut cukup menyita perhatian. Sang pemain langsung menjadi bahan perbincangan banyak klub.

Bersaing Dapatkan Leon Bailey

Sejumlah klub tengah menaksi sang pemain tersebut. Bahkan ia memiliki harga yang lebih murah. Hal tersebut jika dibadingkan dengan Jadon Sancho. Terdapat tiga klub yang tengah berniat mendatangkan sang pemain. Seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Kemudian kabar rumor transfer itu dilansir oleh Sportmail. Ketiga klub tersebut memiliki rencana untuk menyukseskan transfer tersebut. mereka melakukan pendekatan kepada sang pemain dikanakan memang memiliki kualitas dan kemampuan.

Leon Bailey Tengah Diburu Tiga Klub Premier League

Berkat penampilan apik Leon Bailey, membuat Levekusen menang atas FC Koln. Bahkan kemenangan tersebut memiliki rasa tersendiri bagi Leverkusen. Sebab mereka disebut akan maju ke kompetiri Eropa musim depan.

Pantau Perkembangan Pemain

Sementara itu, Leon Bailey sendiri sudah membuka diri pada Manchester United. Namun selama ini masih ada dua klub yang berminat pada dirinya. Kedua klub tersebut bahkan sangat ngebet inin mendatangkan sang pemain. Rumor terkait kedua klub tersebut terjadi sejak beberapa waktu lalu.

Hal tersebut membuat ketiga klub itu saling sikut. Siapa diantara mereka yang berhasil membajak sang pemain dari Jerman. Bahkan ketiganya sudah memiliki sejumlah rencana supaya bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Mereka akan berupaya keras pada bursa transfer musim panas ini. Atau setelah berakhirnya kompetisi Bundesliga.

Ketiga klub tersebut akan terus memantau perkembangan Leon Bailey. Bahkan mereka akan turun pada Piala Jerman yang dilaksanakan pada 4 Juli mendatang. Sang pemain membela klubnya yang berhadapan dengan Bayern Munchen.

Tidak sedikit yang memprediksikannya akan tampil menawan pada pertandingan tersebut. Namun semua keputusan berada di tangan Leon Bailey. Meski sang pemain membuka diri ke United, namun pilihannya bisa saja berubah.

Leon Bailey Tengah Diburu Tiga Klub Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top