BerandaLiga ItaliaLempar Jersey, Ronaldo Makin Tak Betah di Juventus?

Lempar Jersey, Ronaldo Makin Tak Betah di Juventus?

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus kembali dipertanyakan, setelah meninju tembok dan melempar jersey seusai kemenangan atas Genoa pada hari Minggu (11/4) kemarin malam WIB.

Meskipun Bianconeri berhasil meraih kemenangan mudah dengan skor 3-1 atas Grifone, namun sang mega bintang asal Portugal nampak tidak cukup puas karena dia bereaksi dengan melempar kaosnya seusai laga berakhir.

Ronaldo nampak frustrasi pada babak kedua karena gagal mencetak gol dalam pertandingan yang nampaknya dimenangkan dengan mudah oleh Juve. Ia menuntut rekan-rekan setimnya untuk bisa lebih mampu dalam menyediakan operan kepadanya.

Seusai wasit meniupkan peluit panjang, sang pemain berusia 36 tahun dikabarkan langsung melemparkan jersey, yang dengan lekas diambil oleh seorang anak gawang.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, dia tidak mampu menahan amarahnya ketika sudah sampai di ruang ganti, sebab dia meninju tembok, mandi, dan meninggalkan stadion secara diam-diam.

Klaim lanjutan dari Gazzetta mengatakan bahwa Ronaldo meyakini Juve tidak memenuhi standar untuknya, dan meminta jaminan untuk musim 2021/2022 mendatang.

Ia mengharapkan manajemen klub bisa mendatangkan para pemain yang lebih memiliki kapabilitas untuk menyediakan peluang untuknya. Namun situasi finansial klub yang tidak menentu membuat itu sulit untuk diwujudkan, dan masa depan Ronaldo pun masih belum jelas.

Ini menyambung drama perihal masa depannya di klub, yang sudah beredar semenjak kegagalan Juventus untuk menembus perempat final Liga Champions dan gagal dalam mempertahankan gelar Scudetto.

Lempar Jersey, Ronaldo Makin Tak Betah di Juventus?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini