BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLeipzig Bakal Gantikan Sabitzer dengan Ilaix Moriba

Leipzig Bakal Gantikan Sabitzer dengan Ilaix Moriba

RB Leipzig kabarnya bakal menggantikan Marcl Sabitzer dengan Ilaix Moriba, seiring dengan kabar kepindahan sang gelandang timnas Austria ke Bayern Munich.

Menurut warta dari jurnalis Fabrizio Romano, transfer Sabitzer ke Allianz Arena bisa terselesaikan pada hari Minggu (29/8) ini, dengan Die Bavaria menebusnya seharga 16 juta euro.

Transfer sang pemain berusia 27 tahun itu memang telah bersirkulasi selama beberapa pekan terakhir, dan ia selalu memantapkan hati untuk menyeberang ke Bayern, dengan menolak seluruh tawaran yang masuk kepadanya pada musim panas ini.

Di sisi lain, Leipzig sudah menyiapkan penggantinya dalam diri Moriba, gelandang yang sedang bermasalah dengan Barcelona karena menolak perpanjangan kontrak.

Sang pemain berusia 18 tahun bisa bergabung secara gratis pada musim panas tahun depan, dan Romano mengklaim bahwa kesepakatan telah tercapai dalam kontra lima tahun dengan Die Roten Bullen.

Agen Moriba telah mendesak Moriba untuk mendatangkannya sesegera mungkin, namun mereka harus memenuhi permintaan harga dari Barca senilai 15 juta euro, serupa dengan kepergian Sabitzer.

Leipzig Bakal Gantikan Sabitzer dengan Ilaix Moriba
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini