BerandaLiga InggrisLeicester Coba Datangkan Daniel James dari Man United

Leicester Coba Datangkan Daniel James dari Man United

Leicester City dirumorkan akan coba mendatangkan Daniel James yang kurang terpakai di Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebuah media bernama Manchester Gazzette mengabarkan bahwa Leicester City sudah mulai bergerak menjajaki peluang mendapatkan tanda tangan James.

Daniel James secara mengejutkan dipinang Manchester United dari Swansea City pada tahun 2019 lalu. Namun sejauh ini, dirinya bisa dibilang gagal memenuhi ekspektasi.

Dengan niatan Setan Merah mendatangkan Jadon Sancho musim panas mendatang, mereka harus melepas satu dua pemain winger. Diharapkan Solskjaer bisa mendapatkan tambahan dana untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Penyerang sayap yang baru berusia 23 tahun itu pun menjadi salah satu pemain yang paling mungkin dijual. Apalagi selain Leicester, Leeds United juga ketahuan menginginkannya.

Sekadar informasi, James hanya tampil 24 kali dengan catatan lima gol dan satu assist di semua kompetisi yang dia mainkan pada musim 2020/2021.

Leicester Coba Datangkan Daniel James dari Man United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini