Leicester City vs Sheffield United 17 Juli 2020

Leicester City vs Sheffield United 17 Juli 2020

Laga seru akan tersaji dari lanjutan pekan ke 36 Premier League antara Leicester City berhadapan dengan Sheffield United, Jumat 17 Juli 2020. Kedua tim saat ini memang tengah membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka bermain di kancah Eropa.

Leicester dalam posisi yang cukup berbahaya dalam upaya mereka mendapatkan satu tiket Liga Champions musim depan. pasalnya setelah Manchester City dipastikan lolos dari sanksi larangan bermain di kompetisi antar klub terbesar di benua biru tersebut, praktis hanya klub yang berada di posisi 4 besar yang berhak mendapatkan tiket.

Terlebih hingga pekan ke 35, mereka harus turun satu peringkat ke posisi 4 klasemen dengan raihan 59 poin. Raihan poin tersebut sama dengan Manchester United yang berada di posisi kelima dan 1 poin lebih sedikit dibandingkan dengan Chelsea di posisi ke 3.

Laga ini menjadi cukup krusial bagi tuan rumah, pasalnya di laga terakhir mereka musim ini, Leicester akan berhadapan dengan Manchester United. oleh karena itu mereka harus bisa mengamankan kemenangan dari Sheffield .

Sementara out Sheffield United sendiri saat ini masih berpeluang menembus zona Eropa bahkan Liga Champions. Saat ini mereka berada di urutan ke 7 klasemen dengan raihan 54 poin atau hanya berjarak 5 poin dari Leicester United.

Sheffield United Berpotensi Gagalkan Leicester ke Liga Champions

Sheffield United memiliki fans yang sangat besar untuk menjadi penyebab gagalnya Leicester City ke Liga Champions musim depan. pasalnya mereka memiliki modal yang sangat baik untuk bisa menumbangkan tuan rumah dalam laga kali ini.

Dari 4 laga terakhir Sheffield United tak pernah mengalami kekalahan dan hanya meriah 1 kali imbang. Terlebih di laga terakhir mereka berhasil mengalahkan tim kuat, Chelsea dengan skor telak 3-0.

Sementara itu tuan rumah Leicester City harus menelan beberapa hasil buruk dalam lima laga terakhirnya di Premier League. The Foxes tercatat hanya sekali meraih kemenangan dan dua hasil imbang.

Catatan ini tentu saja bukan riahan bagus bagi pasukan Brendan Rodgers. Oleh karena itu mereka bertekad untuk bisa menyapu bersih kemenangan di tiga laga tersisa.

Leicester Punya Catatan Apik Melawan Sheffield

Leicester City tampaknya tak perlu terlalu risau. Pasalnya diatas kertas mereka selalu unggul dari calon lawannya. Dalam satu decade terakhir, Sheffield United tak pernah menang dari Leicester City. Catatan ini bisa menjadi acuan dalam laga ini bahwa kedua tim memiliki kans yang sama untuk memenangkan pertandingan.

Hanya saja Leicester tidak akan diperkuat oleh Salah satu benteng pertahanan mereka, Caglar Soyuncu. Soyuncu harus menjalani sanksi larangan bermain karena terkena kartu merah saat menghadapi Chelsea beberapa waktu lalu.selain itu mereka juga kehilangan Ben Chilwell dan James Maddison yang masih diragukan tampil akibat cedera.

Akan tetapi dalam laga kali ini Leicester City diprediksi akan bisa mengungguli Sheffield United dengan skor 2-1.

 

Leicester City vs Sheffield United 17 Juli 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top