Leicester City Nyaris Tumbang Di Markas Crystal Palace

Leicester City Nyaris Tumbang Di Markas Crystal Palace

Gol Harvey Barnes di menit-menit akhir laga menghindarkan Leicester City dari kekalahan di Selhust Park setelah ditahan imbang Crystal Palace 1-1, Senin (28/12) malam WIB.

Leicester sejatinya punya kans bagus menjebol gawang tuan rumah di menit 19 lewat titik putih penalti, setelah Luke Thomas dilanggar James Tomkins di kotak terlarang. Namun, Kelechi Iheanacho gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti.

Baru di menit 58 gol tercipta. Umpan Andros Townsend dituntaskan dengan sempurna oleh Wilfried Zaha dengan tendangan voli cantik untuk membawa Crystal Palace memimpin.

Tujuh menit jelang berakhirnya waktu normal, Leicester City bisa mencetak gol balasan lewat kontribusi Harvey Barnes, yang menyambut umpan Jonny Evans. Skor 1-1 menjadi hasil final laga ini.

Leicester City pun harus puas dengan tambahan satu angka. Namun, tim besutan Brendan Rodgers tersebut berhasil memperbaiki posisi di klasemen dan saat ini menduduki peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan 29 angka, tiga poin di bawah Liverpool.

Sementara bagi Crystal palace, hasil imbang tersebut membawa mereka ke peringkat 13 dari 16 laga, dengan perolehan 19 poin.

Susunan pemain:
Crystal Palace: Guaita, Mitchell, Kouyate, Tomkins, Clyne, Schlupp (84’Ayew), Riedewald (74’McArthur), Milivojevic, Townsend, Benteke, Zaha

Leicester City: Schmeichel, Justin, Amartey, Evans, Thomas, Choudhury (57’Tielemans), Mendy, Perez, Praet (66’Vardy), Barnes, Iheanacho (72’Gray)

Leicester City Nyaris Tumbang Di Markas Crystal Palace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top