Leicester City Menang Tipis atas Brighton di Piala FA

Leicester City Menang Tipis atas Brighton di Piala FA

Leicester City hanya mampu menang tipis atas Brighton di babak kelima Piala FA dengan kemenangan 1-0 pada pertandingan yang digelar hari Kamis (11/02) dini hari WIB tadi.

Leicester City menjamu Brighton di King Power Stadium dalam pertandingan yang berjalan sungguh ketat. Kedua tim sama-sama bermain menyerang di sepanjang laga ini, khususnya babak pertama.

Kedua tim bermain sangat ketat di babak pertama, jual-beli serangan terus terjadi sepanjang 45 menit. Tapi, belum ada yang mampu mencetak gol.

Brighton secara mengejutkan mampu mencetak gol pada menit ke-65 lewat congkelan Andi Zeqiri yang menaklukkan kiper Leicester, Danny Ward. Tapi gol itu dianulir wasit karena Zeqiri dianggap offside lebih dulu.

Dua menit berselang, Leicester mencetak gol tapi lucunya, juga dianulir oleh wasit. Kelechi Iheanacho, kreator serangan dalam gol ini sudah terjebak offside.

Hingga pada detik-detik terakhir, tepatnya menit ke-94, Iheanacho mencetak gol tunggal Leicester City. Gol tersebut sekaligus memastikan skuat asuhan Brendan Rodgers lolos ke perempatfinal Piala FA 2020/2021.

Gol: 1-0 Iheanacho 90+4

Susunan Pemain

Leicester: Ward, Justin, Soyuncu, Amartey, Thomas, Tielemans, Ndidi, Daley-Campbell, Perez, Vardy, Under

Brighton: Walton, White, Dunk, Burn, Karbownik, Lallana, Gross, Alzate, Tau, Moder, Zeqiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top