Leicester City Bantai Crystal Palace di Kandang

Leicester City Bantai Crystal Palace di Kandang

Leicester City berhasil mengakhiri hasil buruknya selama tiga pertandingan beruntun dengan mengalahkan tamunya Crystal Palace dengan skor telak 3-0. Dalam laga yang dilangsungkan di King Power Stadium Sabtu (4/7) pukul 21.00 WIB, pasukan Brendan Rodgers berhasil membuktikan keunggulan mereka.

Kemenangan Leicester City atas Crystal Palace memang tidak mengubah posisi klasemen  sementara untuk tuan rumah. Akan tetapi dengan hasil ini mereka masih aman berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 58 poin. Pasalnya dua klub di bawahnya, Chelsea dan Manchester United sudah menguntit dengan jarak poin yang sangat dekat.

Chelsea sendiri hingga berita ini ditulis masih melakoni laga di pekan ke 33 melawan Burnley. Mereka berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 54 poin dari 32 laga yang dimainkan. Sementara Manchester United yang sudah menyelsaikan laga ke 33nya dan berhasil meraih kemenangan atas AFC Bournemouth kini naik ke peringkat keempat klasemen dengan raihan 55 poin.

Jalannya babak Pertama

Leicester City sukses mendominasi pertandingan sejak menit awal. Mereka berhasil membuat Beberapa peluang di awal-awal pertandingan melalui deretan penyerang mereka. meski demikian secara penguasaan bola tuan rumah justru tertinggal karena mereka memainkan skema serangan cepat.

Akan tetapi pertahanan Crystal Palace sangat rapat dan mampu membendung serangan tuan rumah di babak pertama. Bahkan mereka bisa sesekali melakukan serangan dan membuka peluang meski masih menemui jalan buntu. Babak pertama Praktis tidak banyak peluang matang tercipta dan kedudukan sama kuat 0-0 bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Di babak kedua Pasukan Brendan Rodgers tampaknya mulai menemukan ritme permainan mereka. Brendan Rodgers yang melakukan perubahan dengan menarik keluar Ben CHilwell dan menggantikan dengan Bennet tampaknya membuahkan hasil. Di menit ke 49 mereka sukses membuat Leicester City membuka keunggulan melalui Iheanacho.

Dengan gol tersebut laga berjalan semakin menarik. Brendan Rodgers melakukan beberapa perubahan salah satunya adalah dengan menarik Iheanacho keluar pada menit ke 64 dan menggantikannya dengan D.Praet.

Masuknya Praet  membuat lini tengah Leicester City menjadi lebih hidup. Hanya 8 menit berselang Leicester berhasil menambah keunggulan melalui kaku Jamie Vardy yang berhasil memanfaatkan umpan Barnes di menit ke 77.

Saat laga tampaknya akan berakhir dengan kedudukan 2-0, Jamie Vardy kembali menunjukan kelasnya dengan mencetak gol pada penghujung pertandingan (90+4). Kedudukan 3-0 mengakhiri laga tersebut dan membuat Leicester City aman di posisi ketiga klasemen untuk sementara.

Leicester City Bantai Crystal Palace di Kandang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top