BerandaLiga SpanyolLegenda Real Madrid Sambut Kembalinya Cristiano Ronaldo

Legenda Real Madrid Sambut Kembalinya Cristiano Ronaldo

Legenda Real Madrid, Rafael Martin Vazquez memberikan sambutan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Rumor transfer kembalinya sang bintang memang santer terdengar beberapa hari terakhir.

Juventus memang baru saja tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions oleh Porto dan Ronaldo menjadi kambing hitam. Penampilannya dalam laga tersebut dinilai kurang memuaskan dan juga disebut jadi biang kerok kekalahan.

Bintang Timnas Portugal itu pun sekarang santer diberitakan akan cabut dari Bianconeri pada musim panas mendatang. Dengan salah satu rumor paling kencang adalah kembali ke Real madrid.

Rumor ini langsung menjadi buah bibir para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Tidak terkecuali legenda Los Blancos, Martin Vazquez yang langsung menyambut jika Ronaldo ingin kembali gabung.

“Hal itu bisa saja terjadi. Dalam sepak bola kita tidak bisa menyingkirkan kemungkinan atau peluang sekecil apa pun. Tapi klub harus ingat, apakah Juve mau melepasnya gratis? Karena kita sekarang masih pandemi loh. Tribun ditutup, tidak ada penonton, pendapatan klub pasti menurun drastis. Jadi kalau harus bayar, bagaimana keuangan klub?” jelas Vazquez dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

Di tengah rumor yang mengatakan dirinya akan cabut, nyatanya Ronaldo masih fokus membela Juventus. Bahkan dirinya baru saja hattrick dalam laga lanjutan Liga Italia saat Si Nyonya Tua menang 3-1 atas Cagliari akhir pekan lalu.

Legenda Real Madrid Sambut Kembalinya Cristiano Ronaldo
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini