Legenda AS Roma, Francesco Totti Positif Virus Corona

Legenda AS Roma, Francesco Totti Positif Virus Corona

Kabar buruk datang dari legenda AS Roma, Francesco Totti yang baru saja dikatakan positif terjangkit Virus Corona (Covid-19), Senin (02/11/20) waktu setempat.

Kabar ini datang dari media olahraga asal Italia, Corriere dello Sport yang mengabarkan bahwa Totti divonis positif Corona usai hasil test swab terakhirnya keluar.

Menurut sumber tersebut, legenda yang kini sudah berusia 44 tahun itu memang melemah beberapa hari disertai dengan gejala demam yang tinggi. Kini dia harus menjalani karantina mandiri di kediamannya dan terakhir, kondisinya mulai stabil.

Beberapa pihak menuding bahwa Totti terkena Virus Corona dari sang ayah, Enzo Totti yang baru saja meninggal dunia pertengahan bulan Oktober kemarin.

Enzo meninggal dunia di usia 77 tahun dengan terjangkit Virus Corona dan disertai penyakit lainnya, salah satunya adalah diabetes. Tentu kabar ini cukup membuat fans AS Roma khawatir. Pasalnya, sosok yang berjuluk Il Capitano semasa bermain ini merupakan ikon klub AS Roma selama 25 tahun terakhir.

Dalam 25 tahun kariernya hanya membela AS Roma, dia berhasil membukukan 307 gol dan 183 assist dari 785 penampilannya di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top