Lega, Antoine Griezmann Bernafas Kembali di Barcelona

Lega, Antoine Griezmann Bernafas Kembali di Barcelona

Dalam beberapa waktu terakhir ada kabar baik bagi fans Barcelona. Pasalnya sosok pemain Antonio griezmann sudah dikabarkan tidak akan meninggalkan camp nou dalam waktu dekat ini. Saat musim panas nanti dikabarkan dia masih makan membela Barcelona.

Anthony griezmann saat ini adalah salah satu pemain yang baru bagi Barcelona. Jadi dagangan dengan klausul rilis 120 juta Euro pada musim panas yang lalu.

Dalam dua minggu terakhir, tidak banyak menjadi sorotan oleh beberapa pihak. Bahwasanya dia sudah tidak menjadi salah satu strategi dalam permainan setien. Dan pada musim biarkan menjadi daftar list pemain dijual Barcelona.

Namun berita tersebut saat ini sudah di klaim oleh L’Eqiupe bawang pada musim panas yang akan datang dia tidak berada dalam daftar list pemain dijual.

Adakan Konfirmasi Negoisasi

Agen Antone Griezmann harga saham melakukan pertemuan dengan manajemen Barcelona. Hal ini terkait soal wacana masa depan dia di Barcelona. Barcelona juga terus melakukan evaluasi evaluasi terhadap dirinya.

Soal dia mengadakan pertemuan bersama manajemen Barcelona. Hari ini membahas tentang mengenai masa depan griezmann tentang jasanya di Barcelona masih diperlukan atau tidak. Karena waktu ini sudah sangat dekat jika harus akhirnya Griezmann tidak digunakan lagi dan harus mencari klub baru untuk meneruskan masa depan.

Ya akhirnya Barcelona memutuskan pada musim depan masih akan menggunakan jasa dari griezmann, pasalnya pemain tersebut juga masih terbilang pemain baru yang masih bergabung pada awal musim kemarin.

Not For Sale

Barcelona kembali menegaskan bahwa griezmann tidak akan dijual pada musim panas nanti. Memang sempat dari kabar beberapa waktu yang lalu performa dari pemain ini tidak bisa mendominasi menjadi lebih baik.

Dan juga manajemen Barcelona saat ini masih menginginkan pemain tersebut bisa bermain di Barcelona. Untuk hal itu maka carini Barcelona tidak akan menjual pemain ini kepada klub manapun.

Barcelona juga tidak akan mempunyai rencana untuk menukar Griezmann dengan pemain lainnya, sperti yang ada dirumorkan dalam berita beberapa media belakangan ini. Seperti terjadi transfer yang kami lakukan dengan Juventus.

Lega, Antoine Griezmann Bernafas Kembali di Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top