Leeds United Taklukkan Crystal Palace, Arsenal Tergusur

Leeds United Taklukkan Crystal Palace, Arsenal Tergusur

Leeds United berhasil taklukkan Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris, kemenangan ini membuat mereka menggusur Arsenal dari posisi ke-10 klasemen sementara.

Pertemuan Leeds United vs Crystasl Palace yang digelar di Stadion Elland Road, Selasa (09/02) ini berjalan dengan sangat timpang. Tuan rumah lebih mendominasi pertandingan sejak menit awal.

Bahkan skuat asuhan Marcelo Bielsa mampu unggul 1-0 saat laga baru berjalan tiga menit. Harrison melakukan penetrasi ke kotak penalti yang diakhiri dengan tembakan keras dan tak mampu dihalau oleh kiper Palace.

Bermain di rumah sendiri, Leeds terus menggempur pertahanan Palace yang memang terlihat sangat rapuh. Tapi sayang sekali, mereka harus menutup babak pertama dengan hanya keunggulan 1-0.

Babak kedua baru berjalan tujuh menit saat Patrick Bamford memaksimalkan bola muntahan hasil dari tembakan Raphinha. Gol ini merupakan yang ke-100 dalam kariernya.

Leeds memang terus mengancam hingga pertandingan berakhir, tapi tidak ada peluang yang berhasil jadi gol ketiga. Kemenangan 2-0 ini pun membuat mereka naik ke urutan ke-10 klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal tergusur dan turun ke peringkat ke-11.

Susunan Pemain

Leeds United: Meslier; Ayling, Cooper, Struijk, Alioski; Dallas, Phillips, Klich; Raphinha, Bamford, Harrison.

Crystal Palace: Guaita; Clyne, Dann, Cahill, Van Aanholt; Mitchell, Riedewald, Milivojevic; Eze, Ayew, Mateta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top