Leeds United Lagi Berburu Tanda Tangan Steven Gerrard

Leeds United Lagi Berburu Tanda Tangan Steven Gerrard

Steven Gerrard masuk dalam daftar manajer yang bisa saja ke Leeds United tahun depan. Leeds sedang nyari manajer pengganti Marcelo Bielsa jika manajer itu milih pensiun ataupun pindah ke klub lain.
Bielsa yang merupakan manajer asal Argentina itu sudah mendapat perpanjangan kontrak di Leeds. Tapi, kontranya cuman hanya sampai akhir musim ini saja.
Diwartakan dari Football Insider, manjemen Leeds United sedang menyiapkan rencana darurat jika Bielsa, jika ia memilih pergi atau pensiun. Manajer Glasgow Rangers, Gerrard, sedang dirayu sebagai suksesor Bielsa karena pencapaian yang canggih di Liga Skotlandia.
Ketertarikan Leeds kepada legenda Liverpool itu bukan hanya sekali saja. Gerrard sebelumnya sempat menjadi bidikan Leeds pada akhir musim 2018/19. Ketika itu masa depan Bielsa tengah diragukan karena gagal membawa Leeds promosi.
Manajer berusia 40 tahun itu kembali masuk dalam daftar target Leeds saat musim gugur tahun lalu. Ketertarikan Leeds merekrut Gerrard tak berubah sampai setahun kemudian.
Boleh dibilang Rangers saat ini sedang mengalami nasib baik di tangan Gerrard. The Gers menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Skotlandia dengan keunggulan sembilan poin dari tim peringkat kedua Glasgow Celtic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top