Leeds United Ingin Datangkan Gelandang PSG, Julian Draxler

Leeds United Ingin Datangkan Gelandang PSG, Julian Draxler

Klub promosi Liga Inggris, Leeds United memiliki ambisi untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler. Transfer ini diharapkan bisa terwujud pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Gelandang berusia 27 tahun itu kontraknya di Stadion Parc des Princes pada akhir musim 2020/2021. Sejauh musim ini, dirinya juga sulit mendapatkan waktu bermain yang reguler.

Dikabarkan pada oleh Gazzetta dello Sport, bintang Timnas Jerman itu akan dibiarkan PSG pergi dengan bebas transfer. Leeds United pun muncul sebagai klub yang paling berminat mendapatkan jasanya.

Laporan dari sumber yang sama mengatakan The Whites ingin mendatangkan gelandang serba guna yang kurang terpakai di PSG. Namun, tim asuhan Marcelo Bielsa harus menghadapi persaingan dari klub Bundesliga, Hertha Berlin.

Hertha Berlin memiliki keunggulan tersendiri, pasalnya Draxler sebelum gabung PSG cukup berpengalaman di Bundesliga Jerman.

Dirinya gabung Les Parisiens pada musim panas 2017 lalu dengan mencatat total 149 penampilan. Dari total penampilan tersebut, 22 gol dan 33 assist sudah dia sumbangkan untuk PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top