Lebih Sehat, Barcelona Ikat Dembele dengan Kontrak Baru?

Lebih Sehat, Barcelona Ikat Dembele dengan Kontrak Baru?

Barcelona dan Ousmane Dembele kabarnya sedang membahas kemungkinan untuk memperpanjang masa bakti, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Bahkan, menurut klaim dari Mundo Deportivo, La Blaugrana sudah melaksanakan negosiasi secara tentatif dengan agen yang mewakili sang pemain sayap asal Prancis ini, yang kontraknya akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Kabar ini menjadi suatu kejutan tersendiri bagi publik, karena Dembele tidak melalui kariernya dengan baik semenjak direkrut dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun 2017 silam.

Suatu waktu diplot sebagai pengganti Neymar di Camp Nou, sang penyerang sayap asal lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan ketimbang lapangan hijau.

Ia sempat dirumorkan untuk dipinjamkan ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, namun seperti yang terlihat, Dembele masih ada di Barca pada saat ini karena transfer itu tidak terlaksana.

Namun demikian, kondisi kesehatannya sudah jauh lebih baik pada saat ini setelah dipercaya oleh Ronald Koeman untuk tampil dalam delapan pertandingan di semua ajang musim ini. Dari catatan bertanding tersebut, ia sudah mencetak tiga gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top