BerandaLiga ItaliaLazio Rebut Tiga Poin Penuh Kontra Cagliari

Lazio Rebut Tiga Poin Penuh Kontra Cagliari

Lazio berhasil naik ke peringkat kelima di klasemen sementara Serie A setelah menaklukan Cagliari dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang dari Ciro Immobile.

I Biancoceleste bermain di Stadio Olimpico, Senin (8/2) dini hari WIB, dengan menyadari bahwa mereka bisa memaksimalkan kekalahan Napoli dengan skor 1-2 dari Genoa pada akhir pekan ini.

Tim ibu kota Italia pun tidak kesempatan; mereka sudah mendominasi sejak menit-menit pertama, namun usaha-usaha dari Immobile dan Luis Alberto belum menemui sasaran, selagi Alessio Cragno memamerkan keahliannya di bawah mistar gawang.

Kiper Cagliari itu pun kembali membuktikan ketangguhannya pada babak kedua, selagi Pepe Reina hanya direpotkan oleh sebuah upaya dari Razvan Marin yang menyelesaikan serangan balik.

Keputusan pelatih Simone Inzaghi untuk mengubah posisi Sergej Milinkovic-Savic berbuah manis karena sang gelandang asal Serbia sukses menciptakan peluang untuk Immobile.

Striker tim nasional Italia itu pun memanfaatkannya dengan baik. Setelah mengecoh seorang defender, Immobile pun menaklukan Cragno. Meski bola sempat mengenai lengan sang kiper, namun tetap masuk ke gawang.

Sepasang peluang pada menit-menit akhir untuk Cagliari masih berhasil ditaklukan oleh Reina, dan Lazio pun meraih tiga poin penuh.

Lazio 1-0 Cagliari – (Ciro Immobile 61’)

Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Reina; Musacchio (Parolo 82’), Acerbi, Radu; Lazzari (Lulic 64’), Milinkovic-Savic, Leiva (Escalante 83’), Luis Alberto (Akpa-Akpro 65’), Marusic; Immobile, Correa (Muriqi 73’).

Cagliari (4-3-2-1): Cragno; Rugani, Godin, Walukiewicz, Zappa (Simeone 76’); Nandez, Marin, Lykogiannis (Tripaldelli 51’); Nainggolan (Pereiro 84’), Pedro; Pavoletti (Cerri 84’).

Lazio Rebut Tiga Poin Penuh Kontra Cagliari
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini