Layaknya Werner, Chilwell Dinilai Cocok Bermain di Chelsea

Layaknya Werner, Chilwell Dinilai Cocok Bermain di Chelsea

Kesuksesan Chelsea menuntaskan proses transfer Timo Werner tampaknya bukanlah akhir dari perburuan pemain untuk menyongsong musim depan. Bahkan The Blues dikabarkan tengah mengincar beberapa nama lainnya. Salah satunya Ben Chilwell dari Leicester City.

Ben Chilwell menjadi pemain yang mampu menyita perhatian banyak klub terutama di Premier League. Hal itu berkat permainan yang ia tunjukan bersama klubnya saat ini Leicester City. Bersama The Foxes, sang pemain turun membantu kesuksesan timnya berada di posisi ketiga klasemen musim lalu.

Datangnya ben Chilwell ke Stamford Bridge bisa menjadi jawaban untuk mengisi pos bek sayap kiri The Blues. Terlebih pemain Chelsea yang mengisi posisi tersebut, Emerson Palmieri dalam beberapa waktu terakhir di beritakan akan segera meninggalkan London pada musim panas ini.

Akan tetapi Chelsea memiliki kendala serius untuk mendapatkan Ben Chilwell. Pihak Leicester City dikabarkan tak ingin kehilangan pemainnya itu dan ingin mempertahankannya mati-matian. Bahkan untuk menggagalkan sang pemain pergi ke London, The Foxes dikabarkan telah mematok harga senilai 75 juta Pounds.

Cocok Dengan Permainan Chelsea

Dengan biaya yang cukup tinggi tersebut pihak Leicester sangat optimis bahwa The Blues akan berhenti membajak pemainnya itu.  Meski Chelsea sudah berhemat dengan berpuasa belanja dalam dua edisi bursa transfer terakhir, akan tetapi harga tersebut tetap saja tergolong masih cukup tinggi.

Namun The Blues memang harus melakukan cara apapun untuk membuat Ben Chilwell menjadi bagian dari skuadnya musim depan. hal itu juga diungkapkan oleh Eks pemain Chelsea, Joe Cole. Ia menilai bahwa pemain 23 tahun itu mempunyai kecocokan dengan klub London Barat.

“Saya rasa situasinya mirip Timo Werner. Dia sangat cocok bermain di Chelsea dan masih sangat muda serta memiliki ambisi besar.” Buka Joe Cole pada BT Sports.

“Saya Rasa dia memiliki talenta yang sangat besar jika bermain di Chelsea dan bekerjasama dengan pemain lainnya. Dia akan berada di bawah manajer hebat di Leicester, namun Chelsea berada di level yang lebih tinggi.”

Chelsea Selevel Diatas Leicester

Joe Cole masih sangat percaya bahwa The Blues berada di level lebih tinggi dibandingkan dengan The Foxes. Meskipun saat ini mereka berada di bawah Leicester secara klasemen. Terlebih The Blues berada jauh di bawahnya saat Leicester Menjuarai Premier League pada 2016 lalu.

“Saya tahu untuk beberapa musim mereka berada di atas. Namun kesempatan bekerja sama dengan lampard dan lebih berkembang akan dia dapatkan jika bergabung dengan Chelsea.” Pungkas Joe Cole.

 

Layaknya Werner, Chilwell Dinilai Cocok Bermain di Chelsea
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top