Lautaro Martinez Sepakat ke Barcelona

Lautaro Martinez Sepakat ke Barcelona

Belakangan ini, Lautaro Martinez dikabarkan semakin dekat dengan Barcelona. Bahkan hanya tinggal selangkah lagi, sang pemain berlabuh di Camp Nou. Kemudian pada musim depan, sang pemain disebut sudah sepakat ke Barcelona.

Seperti diketahui, Barcelona memiliki agenda yang besar pada bursa transfer. Mereka tengah ingin berbenah untuk bisa bersaing kembali pada musim depan. Posisi yang ingin mereka rombak adalah penyerang.

Sebab, para penyerang Barcelona saat ini sudah berusia uzur semua. Lionel Messi dan Luis Suarez yang sama-sama sudah berusia 33 tahun. Kemudian Antoine Griezmann yang usianya mendekati uzur, yakni 29 tahun.

Maka dari itu, Barcelona ingin segera mendatangkan penyerang baru. Nama penyerang yang mereka target adalah pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. Sang pemain merupakan target Barcelona. Kemudian mereka akan memproyeksikannya sebagai bintang masa depan. Ia akan menjadi penerus Messi dan Suarez di lini depan.

Targetkan Lautaro Martinez

Bahkan Barcelona meminta kesepakatan dari pemain lain untuk mendatangkannya. Belakangan ini, mereka sudah mendapat restu dari Lionel Messi. Sang Kapten tersebut menyetujui permintaan Barcelona. Bahkan ia merasa senang apabila pemain 22 tahun tersebut bermain dengannya di Barcelona.

Rumor tersebut kemudian diungkap oleh ESPN. Laporan tersebut mengklaim apabila Barcelona sudah merampungkan satu tahapan untuk membeli Lautaro Martinez.

Pihak Barcelona dikabarkan sudah sepakat terkait dengan kontrak sag pemain. Sedangkan dengan sang pemain sendiri, ia telah setuju untuk pindah ke Barcelona. Sang pemain disebut akan berlabuh di Camp Nou pada musim depan.

Lautaro Martinez Sepakat ke Barcelona

Akan tetapi, kepindahan pemain asal Argentina tersebut masih belum pasti terjadi. Sebab, terdapat masalah yang mengganjal pada Barcelona. Pihak Barca dikabarkan belum mencapai kesepakatan dengan Inter Milan. Salah satunya adalah dikarenakan biaya transfer pemain.

Inter Milan sendiri menginginkan Barcelona membayar Lautaro Martinez dengan uang tunai. Namun Barcelona memiliki rencana lain. Mereka ingin melakukan pertukaran pemain. Beberapa harus mereka relakan pergi dari Camp Nou untuk gabung Inter Milan.

Tolak Rencana Barcelona

Sementara itu, Inter Milan langsung menolak rencana tersebut. Hal tersebut membuat Barcelona berpikir dua kali. Mereka ingin menjual beberapa pemainnya pada musim panas mendatang. Hal itu juga membuat Lautaro Martinez menunggu cukup lama.

Barcelona harus melepas Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Upaya tersebut mereka lakukan demi mendapat dana segar dan membeli Lautaro Martinez.

Sayangnya bagi Barcelona, mereka kesulitan untuk menjual kedua pemain tersebut. Sebab hampir semua klub enggan untuk membayar keduanya dengan harga yang mahal.

Lautaro Martinez Sepakat ke Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top