Lautaro Martinez Sebut Messi Sebagai Pemain Terhebat Dunia

Lautaro Martinez Sebut Messi Sebagai Pemain Terhebat Dunia

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, kembali memberikan pujian kepada mega bintang Barcelona sekaligus kompatriotnya asal Argentina, Lionel Messi.

Lautaro sering kali dikaitkan dengan La Blaugrana pada sepanjang bursa transfer musim panas lalu taun ini. Barca dikabarkan memandang pemain berusia 23 tahun ini sebagai pengganti sepadan untuk Luis Suarez.

Namun demikian, tak ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua klub. Padahal, Suarez sendiri sudah meninggalkan Camp Nou dan membela Atletico Madrid pada saat ini.

Satu hal yang menjadi daya tarik Lautaro untuk gabung Barcelona adalah keberadaan Messi. Meskipun keduanya sudah bersatu di timnas Argentina, namun pasti akan lebih menyenangkan jika melihat keduanya bekerja sama pada setiap akhir pekan.

“Saya mengenal Messi lebih kepada seorang rekan setim dari tim nasional Argentina, ketimbang musuh di lapangan sepak bola,” kata Lautaro dalam situs resmi UEFA.

Perdebatan perihal siapa pemain terbaik dunia sering kali mengerucut kepada Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun bagi Lautaro, La Pulga tetaplah yang terbaik di dunia.

“Saya sudah pernah mengatakan ini sebelumnya, namun saya akan mengulanginya lagi sekarang, dan saya akan mengatakannya di masa depan: Messi adalah pemain terbaik di dunia,” tambahnya.

“Fakta bahwa dia adalah orang Argentina membuat kami bangga terhadapnya, dan kami akan selalu mencoba belajar darinya. Saya pikir dia berada pada level berbeda. Dia memahami sepak bola secara berbeda, dan akan selalu satu langkah lebih unggul daripada orang lain.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top