Lautaro Martinez Paksakan Masa Depan Ke Barcelona

Lautaro Martinez Paksakan Masa Depan Ke Barcelona

Lautaro Martinez, saat ini tengah dikabarkan akan hengkang ke Barcelona. Saat ini dia lebih menekankan kepada Inter Milan untuk segera memberikan izin dia dapat meneruskan karir ke Barcelona pada musim panas nanti.

Berkat asuhan Antonio Conte, Lautaro Martinez saat ini disulap menjadi salah satu penyerang paling berbahaya bagi Inter Milan di Serie A. Lautaro Martinez pada musim ini tengah berada pada puncak performanya saat ini.

Sepanjang musim ini, Lautaro Martinez sudah berhasil menorehkan catatan baik dengan torehan 16 gol dalam 31 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi. Dari puncak performa terbaiknya ini sejumlah klub besar sudah mulai melirik nama Lautaro Martinez untuk dibawa pulang.

Tekanan Lautaro Martinez

Barcelona, kini sangat ingin membawa pulang dan menjadi daftar list nama pemain baru pada musim depan, tanda tangan dari Lautaro Martinez sangat diburu oleh Barca. Namun, Inter Milan tetap bersikeras bahwa ia akan menjual dengan senilai 111 juta euro, dan ini sudah tidak dapat ditawar lagi.

Inter Milan tidak punya rencana untuk melepas Lautaro Martinez, dikarenakan pemain tersebut menmpunyai potensi yang sangat besar bagi klub. Terkecuali pemain tersebut akan dilepas dengan nominal yang sudah dirilis, jika dibawahnya 90 juta euro ia sudah layangkan tetapi plus satu pemain.

Dirasa oleh Lautaro Martinez, perseyaratan tersebut cukup memberatkan untuk Barcelona. Ekonomi saat ini bagi semua klub cukup tertekan untuk mengeluarkan uang di bursa transfer panas nanti. Saat ini Lautaro sendiri meminta kepada Inter Milan untuk segera melepas keinginanya untuk pindah di Barcelona.

Solusi Barcelona

Dari semenjak adanya pandemic virus Corona, memberatkan ekonomi dari semua klub sepakbola. Dampak ini sangat dirasakan oleh Barcelona, saat ini dikabarkan oleh beberapa media bahwa Barcelona sendiri tidak mempunyai uang untuk menebus Lautaro dengan uang senilai tersebut.

Sebuah opsi kedua mungkin akan menjadi jalan dari Barcelona untuk mendapatkan Lautaro Martinez, dengan ditambah penukaran salah satu pemain dari Barcelona ini akan membantu nilai beli untuk Lautaro akan menjadi menurun.

Harapan ini sangat tinggi untuk Barcelona dapat memasukkan ke skuat klub nya musim depan nanti. Berbagai strategi akan diluncurkan, Barcelona kini juga tengah masih memikirkan tukar pemain siapa yang bakal dilepas untuk digantikan oleh Lautaro.

Lautaro Martinez Paksakan Masa Depan Ke Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top