Lautaro Hanya Inginkan Barcelona, Jika Tinggalkan Inter

Lautaro Hanya Inginkan Barcelona, Jika Tinggalkan Inter

Dalam sebuah kesempatan adanya kabar baik bagi Barcelona. Pasalnya pemain incaran mereka lautaro Martinez pemain asal Inter Milan ini sudah siap jika akan pergi ke rumah Barcelona. Dalam waktu dekat ini tim Barcelona tinggal menunggu proposal untuk ditandatanganinya.

Berita laporan tersebut sudah diketahui sejak beberapa waktu yang lalu. Dan ini sudah beredar di media publik sepakbola terkait keinginan Barcelona meminang lautaro Martinez. Pemain tersebut akan digunakan oleh Barcelona sebagai pengganti dan penerus dari Luis Suarez di Lini depan titik karena saat ini Barcelona butuh peremajaan pemain striker nya.

Memang dalam beberapa berita sepak bola terakhir menegaskan bahwa Barcelona mengalami kesulitan dalam mencari tanda tangan pemain tersebut titik Inter Milan juga tidak ingin membiarkan pemain terbaiknya itu jatuh kepada klub lain begitu saja. Dengan pengeluaran klausul rilis yang cukup mahal hal ini juga memberatkan Barcelona untuk meminangnya.

Saat ini beberapa media publik penyiar sepak bola Spanyol sudah memberikan anggapan bahwa Barcelona tidak perlu cemas dalam menunggu pemain tersebut titik karena lautaro Martinez saat ini sudah menunggu akan waktu untuk kepindahan pemain tersebut ke Barcelona.

Tekat Yang Sudah Bulat

Lautaro Martinez senangnya mendapatkan keinginan dari sebuah klub besar yang ada di Spanyol ini. Karena sudah lama cuka lautaro Martinez mempunyai tekad dalam keinginannya bergabung bersama Barcelona.

Lautaro Martinez sudah lama memberikan untuk bermain di Barcelona. Karena di Barcelona sendiri ada salah satu pemain yang berasal sama dari negara asalnya. Yakni pemain tersebut ialah Lionel Messi salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Barcelona.

Ada hal yang menarik dari perhatian lautaro Martinez terhadap pandemi virus Corona. Ia menyadari bahwa dengan adanya pandemi Ini kebanyakan klub seluruh dunia mengalami kesulitan ekonomi. Jadi dari hal tersebut Ia tetap akan menanti dalam kepindahannya ke Barcelona.

Menolak Selain Barcelona

Dari performa yang dimiliki oleh lautaro Martinez, hal ini membuat perhatian sejumlah klub besar yang ada di Eropa. Saat ini sampai sejauh ini dia sudah mendapatkan banyak tawaran untuk berpindah pada musim panas nanti.

Dari banyaknya klub yang menginginkan pemain tersebut sudah menyiapkan dana sejumlah klausul rilis yang dikeluarkan oleh Inter Milan. Hingga sampai mereka sudah menyiapkan tawaran gaji yang menggiurkan berlipat dari yang sebelumnya untuk seorang Martinez.

Akan tetapi kini sudah dikabarkan bahwa lautaro Martinez hanya Akan berpindah dari Inter Milan untuk Barcelona saja. Karena niat dari pemain tersebut sudah bulat dan tekad dari awal menginginkan bermain bersama teman dan negara asal dari negaranya sendiri tersebut.

Lautaro Hanya Inginkan Barcelona, Jika Tinggalkan Inter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top