BerandaLiga SpanyolLaporta Sudah Siapkan Daftar Belanja Barcelona?

Laporta Sudah Siapkan Daftar Belanja Barcelona?

Presiden terpilih Barcelona, Joan Laporta, akan mengejar setidaknya enam pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dari keenam pemain tersebut, lima di antaranya adalah mereka yang kontraknya akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini. Jadi mereka bisa datang dengan status gratis.

Hal itu bukanlah sesuatu yang aneh, karena pandemi virus corona telah menyebabkan La Blaugrana mengalami kerugian finansial yang luar biasa.

Kendati begitu, dengan masih adanya harapan untuk mengakhiri musim ini secara positif, karena ada partai final Copa del Rey bulan depan dan juga kans untuk mengikis ketertinggalan dari Atletico Madrid sebesar empat poin dalam perburuan gelar juara La Liga, maka ada nada optimis yang terdengar dari Catalan.

AS merangkum bahwa Barca sudah mengompilasi enam pemain yang akan digaet pada bursa transfer musim panas ini, dan itu merupakan permintaan dari Laporta, yang baru saja terpilih sebagai presiden klub pada bulan Maret ini.

Lima pemain gratisan yang bisa diboyong karena kontraknya akan segera habis tersebut adalah David Alaba (Bayern Munich), Memphis Depay (Lyon), Georginio Wijnaldum (Liverpool, dan Eric Garcia beserta Sergio Aguero (Manchester City).

Pemain keenam mungkin adalah pemain yang berharga, maka Barcelona memutuskan untuk mengonsentrasikan dana transfernya ke sana. Orang itu bisa saja Erling Haaland dari Borussia Dortmund, namun mereka benar-benar memerlukan banyak uang untuk menggaetnya dari Signal Iduna Park.

Laporta Sudah Siapkan Daftar Belanja Barcelona?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini