BerandaLiga SpanyolLaporta: Maaf Messi, Saya Ingin Anda Bertahan di Barcelona

Laporta: Maaf Messi, Saya Ingin Anda Bertahan di Barcelona

Joan Laporta baru saja dilantik secara resmi sebagai Presiden anyar klub Barcelona. Dalam pidato pelantikannya itu, dia meminta maaf kepada Lionel Messi karena ingin mempertahankannya.

Laporta memenangkan suara dalam pemilihan presiden baru klub pada akhir pekan lalu. Rabu (17/03) malam waktu setempat, pelantikan pun dilaksanakan di Camp Nou.

Laporta sadar tugas berat yang langsung menantinya sebagai presiden baru Blaugrana. Yaitu mempertahankan Messi yang selalu didengungkan akan pergi dari Canp Nou.

Dalam pidatonya tersebut, Laporta tentu saja menyampaikan visi dan misinya sebagai presiden klub. Selain itu, dia juga menggarisbawahi akan melakukan yang terbaik agar La Pulga mau bertahan di Barca.

“Maaf Leo, saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa mempertahankan kamu di sini. Anda adalah pemain terbaik sepanjang sejarah klub, dan maaf sekali lagi. Aku mencintaimu, Barcelona mencintaimu. Kamu tidak bisa pergi,” tegas Laporta kepada Messi yang juga hadir di acara tersebut, dikutip dari situs resmi klub.

Pemain bintang berusia 33 tahun itu memang santer dikaitkan dengan kepergian dari Barca. Bahkan musim panas 2020 lalu, dirinya hampir saja pergi karena berselisih dengan presiden sebelumnya, Josep Maria Bartomeu.

Kini, Barca jelas akan berusaha mengabulkan permintaan Messi agar mau bertahan. Pasalnya, mereka terlihat masih butuh sang pemain dengan penampilan terakhirnya saat Barca menang 4-1 atas Huesca akhir pekan lalu.

Laporta: Maaf Messi, Saya Ingin Anda Bertahan di Barcelona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini