BerandaLiga SpanyolLaporta Jawab Rumor Haaland dan Mbappe ke Barcelona

Laporta Jawab Rumor Haaland dan Mbappe ke Barcelona

Salah satu kandidat presiden anyar Barcelona, Joan Laporta menjawab rumor transfer Erling Haaland dan Kylian Mbappe sekaligus ke Barcelona.

Laporta memberikan jawaban terkait kemungkinan dirinya memboyong Haaland dan Mbappe jika terpilih sebagai Presiden anyar Barcelona. Menurutnya, memboyong para pemain terbaik ke Camp Nou bisa jadi senjata untuk mempertahankan Lionel Messi.

Dia juga meyakini bahwa dirinya terpilih lagi sebagai presiden klub, Barca akan kembali memiliki daya tarik untuk bisa mendatangkan para pemain terbaik saat ini.

Diwawancarai oleh reporter baru-baru ini, Laporta pun memberikan jawaban ketika ditanyai secara spesifik soal Haaland dan Mbappe.

“Haaland dan Mbappe? Jika saya terpilih sebagai presiden, silakan kita berbicara soal ini. Saya yakin, Barcelona akan kembali mampu mendatangkan para pemain terbaik. Kita memang harus memperbaiki skuat yang ada sekarang,” kata Laporta dilansir dari CCMA.

“Jangan lupa juga, bahwa upaya tersebut (mendatangkan para pemain terbaik) adalah satu cara untuk meyakinkan Messi bertahan. Kita harus punya skuat yang mampu bersaing di level tertinggi,” tutupnya.

Terbaru, Blaugrana baru saja menelan kekalahan telak 4-1 dari PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions. Kemungkinan besar gagal melaju ke babak selanjutnya disebut-sebut membuat Messi murka.

Kekalahan 4-1 tersebut bahkan membuat kabar mencuat posisi PSG untuk mendapatkan Messi semakin besar. Laporta menegaskan dirinya tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi.

Laporta Jawab Rumor Haaland dan Mbappe ke Barcelona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -