BerandaLiga SpanyolLaporta Akan Datangkan Enam Pemain Baru ke Barcelona

Laporta Akan Datangkan Enam Pemain Baru ke Barcelona

Barcelona sepertinya akan sibuk di bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Bagaimana tidak, sang presiden anyar, Joan Laporta sudah mencanangkan untuk mendatangkan tidak kurang dari enam pemain baru untuk memperkuat skuat Barcelona musim depan.

Menurut laporan dari AS, Laporta membocorkan setidaknya lima dari enam nama yang diincar. Dua striker Sergio Aguero (Man City) dan Memphis Depay (Lyon), gelandang Giorginio Wijnaldum (Liverpool), serta dua bek tengah David Alaba (Bayern Munchen) dan Eric Garcia (Man City). Satu nama lagi masih dirahasiakan.

Selain nama Eric Garcia, keempat nama lainnya sudah santer dikabarkan akan segera merapat ke Barcelona. Kelima nama tersebut akan habis masa kontraknya dengan klub masing-masing dan bisa didapatkan secara gratis di musim panas mendatang. Dari lima nama tersebut nama Depay dan Aguero menjadi dua sosok yang hampir pasti bergabung.

Kondisi finansial Barcelona yang amburadul akibat pandemi COVID-19 memang membuat raksasa Katalonia tersebut tidak akan bisa mewujudkan transfer pemain bintang. Barcelona juga hampir pasti akan menjual sejumlah pemain mereka untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini