Lanjutan EPL pekan ke 34 : Arsenal Menang, MU Senang!

Lanjutan EPL pekan ke 34 : Arsenal Menang, MU Senang!

Premier League akan kembali menggelar beberapa laga di pekan ke 34 malam dan dini hari nanti. Namun bagi Manchester United, laga yang paling mereka nantikan adalah pertandingan antara Arsenal yang akan menjamu Leicester United.  pasalnya laga tersebut nantinya akan sangat mempengaruhi posisi dari Setan Merah di klasemen sementara.

Manchester United saat ini memang tengah bersaing sengit dengan beberapa tim untuk memperebutkan satu tiket menuju Liga Champions. Saat ini mereka berada di posisi ke 5 klasemen dan masih tertinggal 2 poin dari posisi keempat klasemen sementara, Chelsea dan 3 poin dari peringkat ketiga yang dihuni oleh Leicester City.

Malam ini Manchester United tidak memiliki jadwal pertandingan. Sementara Leicester City akan bertandang ke markas Arsenal, sementara Chelsea juga bertandang ke markas Crystal Palace.

Melihat situasi klasemen saat ini, para pendukung setan merah tentu berharap kedua pesaing terdekat mereka, Leicester City dan Chelsea terjegal mala mini. Dan salah satu tim yang besar peluang untuk bisa memuluskan harapan mereka adalah Arsenal.

Ya, Leicester memang memiliki peluang lebih besar dibandingkan Chelsea. Pasalnya secara kualitas, Arsenal memang berpotensi bisa mengalahkan Jamie Vardy dan kawan-kawan malam nanti dibandingkan Crystal Palace. Selain itu Klub asal London Utara tersebut sedang mengalami grafik yang cukup baik dalam beberapa laga terakhirnya.

Statistik Unggulkan Arsenal

Arsenal memang tengah mengalami masa bangkit dalam beberapa laga terakhirnya. Mereka berhasil meraih 4 kemenangan dalam lima laga terakhir. Dengan hasil tersebut mereka tentu memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Sementara itu Leicester City memiliki catatan yang kurang bagus sejak Premier League dilanjutkan kembali Juni kemarin. Dari lima laga yang sudah mereka lalui, Leicester hanya mampu memenangkan 1 laga dan dua kali imbang saja.

MU Bertandang Ke Markas Aston Villa

Sementara itu Manchester United sendiri masih akan memainkan pertandingan ke 34 pada kamis (10/7 dini hari melawan Aston Villa.

Menghadapi Aston Villa Setan merah di yakini bisa menguasai pertandingan lebih mudah. Pasalnya United memiliki catatan yang sangat baik dan tidak pernah mengalami kekalahan dalam 5 laga terakhir.

Sementara tuan rumah Aston Villa justru memiliki catatan sebaliknya dengan tidak pernah menang di lima laga terakhirnya,

 

Lanjutan EPL pekan ke 34 : Arsenal Menang, MU Senang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top