Lampard Tak Mau Bicara Soal Isu Pemecatan dari Chelsea

Lampard Tak Mau Bicara Soal Isu Pemecatan dari Chelsea

Chelsea kalah dari Manchester City dan membuat isu-isu dan spekulasi terkait pemecatan Frank Lampard begitu deras. Tapi ia belum mau menanggapi hal tersebut.

Seperti diketahui, Chelsea kalah 1-3 dari City di Stamford Bridge pada Senin (4/1) dini hari WIB. Gol-gol City dicetak oleh Ilkay Gundongan, Phil Foden, dan Kevin de Bruyne. Tim tuan rumah baru membalas pada menit 90+2 melalui Callum Hudson-Odoi.

“Saya tidak akan berbicara kepada manajemen,” kata Lampard dalam sesi jumpa pers usai laga, mengenai kemungkinan adanya pemecatan dari Chelsea.

“Saya tidak bisa memberikan jawaban atas kontrak saya, bentuk dan hasil yang kami raih dalam perjanjian kontrak. Saya hanya berbicara sebagai manajer saja,” tuturnya menambahkan.

Lampard menambahkan, hasil melawan Manchester City tak berpengaruh dengan kondisi tim. Ia tidak mau berbicara lebih lanjutan dengan spekulasi-spekulasi yang ada di media.

“Itu tak menggangu saya. Saya baru saja berbicara dengan tim setelah pertandingan tentang periode yang sulit. Saya tahun itu tidak akan mudah,” jelas Lampard.

“Sebulan lalu, orang-orang membicarakan kapan saya akan ditawari kontrak baru. Tekanannya tetap sama. Tugas saya adalah tetap bekerja dan memilih pemain sebelum pertandingan,” tukasnya.

Dengan kekalahan tersebut The Blues melorot ke urutan delapan klasemen sementara Premier League. Pasukan Biru dari London itu mengumpulkan 26 poin hasil dari tujuh menang, lima imbang, dan lima kalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top