Lampard Puji Penampilan Azpilicueta Musim Ini Di Chelsea

Lampard Puji Penampilan Azpilicueta Musim Ini Di Chelsea

Pelatih Chelsea Frank Lampard memuji salah satu pemainnya, Cesar Azpilicueta. Menurutnya pemain yang bermain di lini pertahanan itu bermain dengan sangat baik dan memberikan kontribusi yang sangat besar bagi kesuksesan Chelsea musim ini.

Azpilicueta adalah pemain yang menjadi kunci di sektor pertahanan The Blues musim ini. bek berkebangsaan SPanyol tersebut menjadi salah satu pemain penting di pertahanan Chelsea sejak di datangkan dari klub Ligue 1 Olympique Marseille 8 musim yang lalu.

Musim ini sang pemain mendapatkan kepercayaan penuh bagi Frank Lampard yang melakoni musim perdananya menukangi Chelsea. Secara keseluruhan ia sudah bermain 48 kali bersama The Blues dan berhasil menyumbangkan 4 gol serta 7 Assists untuk timnya.

Melihat penampilannya yang sangat impresif tersebut membuat Lampard yang sempat bermain bersama saat masih menjadi pemain Chelsea itu sangat senang.

“Untuk menjadi pelatih bagi pemain yang sempat bermain bersama tentu sangat berbeda. Namun hal itu menjadi sangat mudah ketika saya menjadi pelatih Azpi.” Buka Lampard pada Sportsmole.

Konsisten

Salah satu kekaguman Frank Lampard kepada Azpilicueta adalah penampilan konsisten yang ia tunjukan selama membela Chelsea khususnya saat The Blues berada di bawah asuhannya.

“Jujur saya sedikit kurang paham dengan level permainan dan kontribusinya dari kapten tim ini. Dia adalah pemain yang sangat luar biasa.”

“Penampilannya sangat memberikan dampak besar untuk perjalanan kami di musim ini. ia memiliki sikap dan komitmen yang menjadi contoh bagus untuk pemain lainnya, khususnya pemain muda.”

Idola Fans The Blues

Lebih lanjut, Lampard sangat yakni bahwa pendukung Chelsea sangat gembira dengan penampilan Cesar Azpilicueta yang menjadi kapten tim mereka musim ini.

“Dia merupakan simbol untuk klub ini. hal yang sangat sayangkan adalah ketika para pendukung tidak bisa menyaksikan langsung (Datang ke Stadion) penampilannya.”

Saat anda punya pemain sepertinya, para pendukung akan berkata ‘dia adalah simbol Chelsea dan ia layak menjadi kapten tim’.”

Sementara itu Azpilicueta sendiri memiliki ambisi untuk menutup musim ini dengan satu trofi. Pasalnya The Blues masih berpeluang untuk mengamankan trofi FA Cup.

Mereka akan melakoni partai Final Piala FA pada Sabtu 1 Agustus 2020 ini di Wembley Stadium menghadapi Arsenal.

Sang pemain berharap timnya bisa menunjukan permainan maksimal mereka dan memastikan Trofi FA Cup bisa dibawa ke Stamford Bridge.

Lampard Puji Penampilan Azpilicueta Musim Ini Di Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top