Lampard Ikut Ramaikan Perdebatan Messi-Ronaldo

Lampard Ikut Ramaikan Perdebatan Messi-Ronaldo

Perdebatan seputar pemain terbaik sepanjang masa masih bersirkulasi di tempat yang itu-itu saja, yaitu jika bukan Lionel Messi, maka Cristiano Ronaldo.

Para pemain sepak bola yang masih aktif, legenda, hingga pelatih pun sering kali mendapatkan pertanyaan ini, hanya untuk mengetahui kecenderungan mereka terhadap kubu yang mana yang dibela.

Frank Lampard tidak kebal terhadap pertanyaan ini, dan ia pun dipaksa untuk memilih salah satu di antara dua mega bintang tersebut.

Menurut sang manajer Chelsea, Messi merupakan sosok yang lebih unggul, namun ia juga tidak meremehkan pencapaian luar biasa Ronaldo.

“Ini benar-benar pertanyaan yang buruk! Saya akan memilih Messi karena dia memiliki talenta yang murni dan natural. Namun apa yang telah diraih oleh Ronaldo benar-benar luar biasa,” tutur mantan rival CR7 di Premier League tersebut, dalam sebuah sesi tanya-jawab dengan para fans.

Publik harus bersabar untuk melihat Ronaldo dan Messi bersatu lagi, setelah sang mega bintang asal Portugal gagal tampil pada pertandingan antara Juventus kontra Barcelona di Liga Champions.

Dalam pertandingan yang dihelat di Allianz Stadium, Kamis (29/10) dini hari WIB tersebut, La Pulga menjadi tokoh utama berkat sumbangan sebuah golnya dari titik penalti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top