Lampard: Chelsea Harusnya Menang dari Wolves

Lampard: Chelsea Harusnya Menang dari Wolves

Raksasa London Barat, Chelsea, seperytinya mulai kehabisan bensin di kancah Premier League. Setelah melalui sembilan laga tanpa mencicipi kekalahan, mereka kalah di dua laga beruntun pada pekan ke-11 dan 12. Terakhir mereka baru saja tumbang 1-2 di tangan Wolverhampton. Sang manajer, Frank Lampard, melontarkan kritik kepada anak asuhnya. Dia merasa jika para pemain Chelsea terlalu cepat puas diri.

“Tentu saja saya sangat kecewa. Harusnya kami bisa menutup laga dengan skor 1-0, namun kami tidak bermain cukup baik dan akhirnya menjadi korban serangan balik,” ujar Lampard kepada BBC.

“Kami memang bermain baik di beberapa pekan terakhir, namun ketika para pemain mulai merasa ‘kami sudah bermain cukup hebat’, maka kekalahan akan datang. Ini Premier League, Anda tidak bisa merasa cepat puas,” tutupnya.

Seperti diketahui, Chelsea memang sempat unggul terlebih dahulu lewat Olivier Giroud di laga tadi malam. Namun Wolves mampu membalas lewat Daniel Podence dan kemudian gol menit akhir oleh Pedro Neto. Alhasil Chelsea kini harus rela tertahan di posisi ke-5 dengan 22 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top