Lagi, Arsenal Inginkan Bek Buangan Manchester City

Lagi, Arsenal Inginkan Bek Buangan Manchester City

Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan sudah memiliki target pemain baru untuk pertahanan mereka. klub berjuluk The Gunners tersebut kabarnya ingin menggunakan jasa bek Manchester City, John Stones.

Pertahanan Arsenal menjadi salah satu perhatian dari Mikel Arteta sejak kedatangannya ke Emirates Stadium. Bahkan permasalahan tersebut sudah ada sejak tiga musim terakhir. Penampilan para pemain bertahan mereka memang kerap tampil buruk dan hal tersebut menjadi salah satu faktor yang membuat mereka kembali keluar dari empat besar saat ini.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta tampaknya mulai gerah dengan kondisi tersebut dan ingin segera melakukan perbaikan secara signifikan. Kini ia mulai menyusun daftar nama pemain yang berposisi sebagai bek untuk didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Dilansir The Sun, menyatakan bahwa Arsenal kini sudah memiliki calon pemain yang akan mereka datangkan pada musim panas ini. kabarnya ARteta berusaha mendatangkan mantan anak asuhnya di Manchester City, John Stones.

Pertimbangan Arteta

Berdasarkan laporan tersebut Mikel Arteta merupakan pihak yang paling berhasrat untuk mendatangkan John Stone ke Emirates Stadium musim panas ini.

Keduanya memang pernah bekerjasama dalam satu tim ketika Arteta masih menjadi asisten pelatih Josep Guardiola di klub asal kota Manchester tersebut. manajer 37 tahun tersebut tentu memiliki pertimbagan tersendiri mengapa ia ingin menggunakan jasa Stones.

Manajer asal SPanyol tersebut menilai bahwa Stones memiliki kualitas yang cukup baik untuk memperbaiki lini pertahanan mereka. meski demikian perjalanan karir sang pemain di Etihad Stadium tidak berjalan dengan mulus karena sering dibekap cedera.

Akan tetapi Mikel Arteta yakni bisa mengembalikan kondisi John Stones dan memaksimalkan potensi yang dimilikinya jika bergabung dengan Arsenal.

Akan Dijual

Lebih lanjut laporan yang sama menyebutkan bahwa pihak Manchester City memang sudah tidak menginginkan John Stones musim depan.

Bahkan tersiar kabar bahwa The Citizen sudah memasukan nama mantan bek Everton tersebut ke dalam daftar jual. Pasalnya Guardiola sudah tidak memiliki kesabaran lagi menanti pulihnya performa John Stones.

Arsenal sendiri diyakini tidak akan mengeluarkan biaya yang besar untuk mendapatkan John Stones. Pasalnya pihak Manchester City dikabarkan hanya akan menjual sang pemain dengan harga sekitar 30 juta Poundsterling saja.

Lagi, Arsenal Inginkan Bek Buangan Manchester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top