Laga Fulham Ditunda karena COVID-19, Liga Inggris Terancam?

Laga Fulham Ditunda karena COVID-19, Liga Inggris Terancam?

Pertandingan antara Burnley vs Fulham harus kembali ditunda karena virus corona atau COVID-19, tentu penundaan ini membuat Liga Inggris terancam.

Penundaan ini merupakan yang keempat kalinya dalam sejak awal Desember kemarin. Yang pertama adalah laga Newcastle vs Aston Villa, lalu Everton vs Manchester City, Tottenham vs Fulham, yang ketiganya juga batal karena penyebaran COVID-19.

Laman resmi klub Fulham FC mengkonfirmasi bahwa laga menghadapi Burnley batal dilaksanakan karena terdapat beberapa kasus positif di skuat asuhan Scott Parker.

Pelatih kepala Fulham, Parker juga sudah menjalani isolasi mandiri sejak menjalani laga Boxing Day kemarin. Pasalnya, keluarganya ada yang dirawat karena terinfeksi virus corona.

Para pemain Fulham juga sebenarnya sudah siap bertamu ke markas Burnley. Tapi latihan pada Sabtu (02/01) hari ini urung diselenggarakan karena penyelidikan kasus positif yang menghasilkan beberapa pemain dan staf pelatih terinfeksi virus ini.

Ini menjadi kali keduanya untuk Fulham secara beruntun di Liga Inggris. Laga sebelumnya menghadapi Tottenham, mereka juga tidak jadi bermain karena staff mereka tertular dan positif COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top