BerandaLiga InggrisLacazette Bisa Menjadi Rekrutan Pertama Newcastle

Lacazette Bisa Menjadi Rekrutan Pertama Newcastle

Nama striker Arsenal, Alexandre Lacazette berpeluang menjadi rekrutan pertama dari klub kaya baru asal Inggris, Newcastle United. Meski dikabarkan ingin mencoba merekrut Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain, namun Lacazette dinilai menjadi target yang lebih masuk akal.

Berdasarkan laporan dari Mirror, optimisme Newcastle tidak lepas dari situasi kontrak Lacazette bersama Arsenal. Seperti diketahui, striker Prancis tersebut akan habis kontraknya pada 30 Juni 2022. Minimnya menit bermain di musim 2021/22 ini membuat Lacazette sudah menyatakan niatnya untuk hengkang.

Kans untuk menjadi bintang utama di Newcastle bisa jadi menarik minat Lacazette untuk bergabung di bulan Januari 2022. Apalagi dengan total kekayaan mencapai 320 juta pound, Saudi Arabia Public Investment Fund selaku pemilik anyar Newcastle dipastikan akan melakukan investasi besar-besaran selama tahun-tahun ke depan.

Namun kemungkinan merayu Lacazette untuk bergabung mungkin akan tergantung kepada posisi Newcastle di klasemen Liga Inggris pada Desember 2021 nanti. Pasalnya hingga pekan ke-7, The Magpies masih tercecer di posisi ke-19 atau zona degradasi tanpa mencatatkan satu pun kemenangan dari tujuh laga.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini