La Liga: Messi Pimpin Barcelona Kalahkan Real Betis

La Liga: Messi Pimpin Barcelona Kalahkan Real Betis

Kemenangan yang dinanti-nanti fans Barcelona akhir kembali terwujud. Hal itu terjadi setelah Barcelona menang telak 5-2 atas Real Betis di lanjutan La Liga pekan ke-9. Turun dengan kekuatan penuh, anak asuh Ronald Koeman baru bisa membobol gawang Claudio Bravo di menit ke-22 melalui Ousmane Dembele. Skor 1-0 bertahan hingga menit ke 45+2 setelah Antonio Sanabria memastikan tim tamu menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Namun, El Barca hanya butuh empat menit untuk kembali unggul di babak kedua. Griezmann mencetak gol ketiganya musim ini setelah memaksimalkan umpan Jordi Alba. Tuan rumah makin menjauh setelah wasit menunjuk titik putih di menit ke-61 akibat handball bek Aissa Mandi. Tidak hanya itu, Mandi pun diganjar kartu merah dan Betis bermain dengan 10 orang. Lionel Messi selalu algojo tanpa ragu membawa timnya unggul 3-1.

Bermain dengan 10 orang tidak membuat Betis patah arang. Anak asuh Manuel Pellegrini masih mampu melawan dengan gol dari Loren Moron di menit ke-73. Barcelona pun bereaksi dengan mencetak dua gol tambahan dari kaki Messi di menit ke-82, sebelum ditutup oleh penyerang muda, Pedri, di menit ke-90. Hasil 5-2 mengakhir rentetan empat laga tanpa kemenangan Barcelona di La Liga, sekaligus membawa mereka naik ke posisi ke-8.

 

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Piqué, Lenglet, Alba; Dembélé (Trincão 66’), Busquets (Pjanic 86’), De Jong, Pedri; Griezmann (Braithwaite 78’), Fati (Messi 46’)

Gol: Dembélé (22’), Griezmann (49’), Messi (61’ pen., 82’), Pedri (90’)


Real Betis: Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; William, Rodríguez; Joaquín (Ruibal 62’), Canales (Rodri 86’), Tello (Ruiz 62’); Sanabria (Loren 71’)

Gol: Sanabria (45’+2), Loren (73’)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top